Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Donny Kesuma di TPU Tanah Kusir

Rabu, 20 Maret 2024 - 14:30 WIB
loading...
Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Donny Kesuma di TPU Tanah Kusir
Donny Kesuma dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3/2024) siang. Foto/MPI/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Donny Kesuma dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3/2024) siang. Isak tangis keluarga tak terbendung ketika mengantarkan mendiang Donny Kesuma ke peristirahatan terakhirnya.

Doa-doanya pun tak luput dilantunkan oleh para pengiring untuk menyelamatkan dan mempermudah jalan Donny Kesuma menghadap penciptanya.

Setelah prosesi pemakaman selesai, Ghassan Kesuma, anak kedua Donny Kesuma, mengucapkan permintaan maafnya apabila sang ayah melakukan kesalahan semasa hidup.



"Tolong bukakan pintu maaf untuk papa jika ada kesalahan, semoga papa tenang di sana," ujar Ghassaan Kesuma di sela-sela prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

Lebih jauh Ghassaan juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dekat, kerabat, serta sahabatnya yang hadir dalam prosesi pemakaman ini.

"Teman-teman sahabat papa, teman-teman kakak, teman-teman aku yang hadir, terima kasih. Dan teman-teman mama, kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih. Saudara jauh dan saudara dekat, terima kasih telah hadir," ungkap Ghassaan.

Sementara itu, salah satu saudara Donny Kesuma menyebutkan bahwa mendiang adalah seorang atlet dan public figure yang sangat bersahaja. Pihak keluarga pun telah mengikhlaskan kepergiannya dan mendoakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan.



"Dari kecil Donny merupakan seorang atlet yang bersahaja kepada teman-teman dan saudara-saudaranya. Semoga amalnya diterima Allah," kata saudara Donny Kesuma itu.

"Kepergian Donny membawa kesedihan bagi kami karena sangat mendadak. Sudah recovery, tetapi Allah mengubah dan memberikan yang terbaik. Kita ikhlaskan karena semua menjalani kehidupan masing-masing," katanya.

Sebelumnya, Donny Kesuma sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu akibat lemah jantung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5026 seconds (0.1#10.140)