Ini Penampakan Pria Mengaku Nabi yang Ditangkap Polisi di Tebing Tinggi

Rabu, 20 Maret 2024 - 11:46 WIB
loading...
Ini Penampakan Pria Mengaku Nabi yang Ditangkap Polisi di Tebing Tinggi
Seorang pria bernama Jannes Kilon Diaz yang mengaku nabi akhirnya ditangkap polisi. Dia kini diamankan di Mapolres Tebing Tinggi. Foto/iNews TV/Sani Hasibuan
A A A
TEBING TINGGI - Seorang pria yang mengaku nabi hingga menghebohkan warga Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara akhirnya ditangkap polisi. Pria tersebut kini diamankan di Mapolres Tebing Tinggi.

Dalam video amatir dari warga diketahui bahwa pria yang mengaku bernama Jannes Kilon Diaz mengaku sebagai nabi yang diutus umat muslim untuk membubarkan agama Islam.


Dia akhirnya ditangkap petugas Satintelkam Polres Tebing Tinggi pada Selasa sore (19/3/2024) di Jalan Kota Usang, Kecamatan Bajenis.

Pria yang berdomisili di Jalan Bulian Kota Tebing Tinggi ini masih dalam proses pemeriksaan petugas dan dalam tahap pendalaman kasus.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon membenarkan pria yang mengaku nabi tersebut sudah diamankan oleh petugas dan statusnya masih dalam tahap pendalaman. Sehingga belum jadi tersangka.

"Kita masih berkoordinasi dulu dengan saksi-saksi dan ahli-ahli terkait video tersebut," kata Kapolres, Rabu (20/3/2024).



Sebelumnya pria yang mengaku nabi ini ditangkap polisi usai videonya viral dan membuat kehebohan karena ia mengaku nabi yang diutus umat muslim untuk membubarkan agama Islam.

Guna pengusutan lebih lanjut, pria yang mengaku nabi ini masih dalam pemeriksaan di Mapolres Tebing Tinggi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)