Sebelum Dibeli, Konsumen Diminta Pukul dan Timpuk Tesla Cybertruck

Minggu, 17 Maret 2024 - 20:46 WIB
loading...
Sebelum Dibeli, Konsumen Diminta Pukul dan Timpuk Tesla Cybertruck
Konsumen diminta pukul dan timpuk Tesla Cybertruck sebelum membeli. FOTO/ DAILY
A A A
TEXAS - Saat Elon Musk meluncurkan Cybertruck tahun lalu, CEO perusahaan Tesla membuat kejutan besar dengan melemparkan bola besi ke arah Cybertruck untuk menunjukkan kehebatan truk pikap ini kepada media dan dunia.



Seperti dilansir dari Casrscoops, meskipun aksi ini terbilang sukses, aksi ini sebenarnya menciptakan fenomena bagi warga virtual ketika mereka mulai menguji Cybertruck yang mereka beli dengan cara mereka sendiri.

Hal ini termasuk memukul Cybertruck dengan palu raksasa, menyeberangi sungai yang dalam, membakarnya, dan menembaknya dengan peluru tajam

Chief Engineer Wes Morril meminta semua pembeli, pemilik, dan warga untuk menghentikan kegilaan ini dengan Tweet sederhana yang berbunyi sebagai berikut:

Saat ini Cybertruck varian termurah , dan tentunya jika anda berada di posisi Wes agak konyol jika merusak mobil yang anda beli dengan harga setinggi itu. Bagi sebagian pelanggan, ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan penayangan tinggi di saluran Youtube.

Beberapa tes merupakan tes independen seperti rekan Randy Pobst Jason Cammisa dari saluran Hegerty yang memukul Cybertruck dengan palu. Pembawa acara Carwow, Mat Watson, menabrak Cybertruck dengan troli supermarket dalam upaya menciptakan efek kimia pada Cybertruck.

Namun semua itu belum cukup ekstrim selama pengacara dan Youtuber lain, Whistlin Diesel, menguji Cybertruck. Mamat yang tidak penyayang ini pasti akan melakukan banyak pekerjaan gila untuk menghancurkan Cybertruck agar mendapatkan views yang tinggi di channel Youtubenya

Kami Morril tahu bahwa akan ada lebih banyak lagi influencer media sosial dan Youtuber yang akan melakukan aksi mengerikan melawan Cybertruck dan jika Anda berada di posisi Wes Anda akan marah dengan sikap bos Anda Elon Musk yang memulai tren bashing Cybertruck.

Anda bekerja siang dan malam untuk membuat Cybertruck, akhirnya dihancurkan oleh seorang influencer media sosial. Namun secara hukum, Wes tidak berhak menghentikan pemilik Cybertruck melakukan apa pun yang mereka inginkan dengan Cybertruck miliknya
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5427 seconds (0.1#10.140)