Masyarakat Tionghoa Peduli Gelar Bazar Murah Sembako di Kota Bandung

Jum'at, 15 Maret 2024 - 11:35 WIB
loading...
Masyarakat Tionghoa Peduli Gelar Bazar Murah Sembako di Kota Bandung
Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP) kembali menggelar bazar murah sembako di Yayasan Harapan Kasih, Mekarwangi, Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jumat (15/3/2024). Foto/MPI/Agi Ilman
A A A
BANDUNG - Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP) kembali menggelar bakti sosial bazar murah sembako di Yayasan Harapan Kasih, Jalan Mekar Kencana No 2A, Mekarwangi, Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jabar, Jumat (15/3/2024).

Salah satu perwakilan MTP, Djoni Toat mengatakan jika di hari ketiga pelaksanaan ini sebanyak 1.000 sembako siap dibagikan untuk masyarakat.



"Sebanyak 1.000 sembako yang terdiri dari beras premium 5kg, minyak 1 liter dan mie instans sebanyak 4 bungkus di subsidi dengan ditebus Rp60.000 rupiah," ujar Djoni saat ditemui di lokasi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian bakti sosial bazar murah yang telah diselenggarakan oleh MTP selama tiga hari berturut-turut, dengan total 10 ribu paket sembako tersebar di 9 lokasi di Kota Bandung.

"Jadi ini hari ketiga dari MTP menyelenggarakan bakti sosial bazar murah dengan total 10 ribu paket sembako," jelasnya.

Djoni menambahkan, bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahun, sebagai bentuk kepedulian MTP terhadap masyarakat yang membutuhkan. Mengingat situasi ekonomi yang sulit dan ketersediaan barang yang terbatas.



"Memang tujuang kami melakukan kegiatan ini rutin, tahun lalu sama seperti ini apalagi sekarang ini banyak masyarakat yang membutuhkan dan ketersediaan yang terbatas dan harga di pasaran yang lumayan tinggi," ungkapnya.

Ia pun berharap dengan diadakannya bazar ini bisa membantu meringankan masyarakat khususnya dalam pemberian sembako murah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3466 seconds (0.1#10.140)