Punya 2 Anak, Aurel Hermansyah Kasih Kode Tambah Momongan Lagi

Jum'at, 15 Maret 2024 - 00:36 WIB
loading...
Punya 2 Anak, Aurel Hermansyah Kasih Kode Tambah Momongan Lagi
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nampaknya ingin memiliki anak lagi usai dikarunia dua anak. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nampaknya ingin memiliki banyak anak usai dikarunia dua anak, Ameena Hana Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.

Aurel Harmansyah dan Atta Halilintar mengaku ingin memiliki anak dengan jenis kelamin laki-laki. Pasalnya, dia memiliki dua anak perempuan.



"Kalau sama Atta nggak sebanyak itu (punya anak), kayaknya kita berdua nggak sama, tetapi kemarin ngobrol sampai dapat cowok sih," kata Aurel Hermansyah di podcast MOP Channel dikutip pada Kamis (14/3/2024).

Keputusan menambah momongan itu juga merupakan cita-cita Aurel untuk memiliki anak laki-laki ketika pertama kali memutuskan menikah dengan Atta Halilintar. Namun, mereka dikaruniai dua anak perempuan.

"Jadi kemarin cita-cita kalau sudah satu pasang cukup karena ini dapatnya cewek dan cewek lagi, kayaknya belum punya anak cowok belum puas makanya aku pengen punya anak cowok jadi sampai dapat anak cowok, sudah," jelas Aurel.

Kendati berkeinginan untuk nambah momongan, perempuan kelahiran 10 Juli 1998 itu menegaskan rencana menambah momongan ini tidak dilakukan dalam waktu dekat, mengingat usia Azura belum genap setahun. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun masih fokus mengurus anak kedua mereka.

"Kalau ketiga sih akan, tapi nggak mau deket-deket ini. Ini karena Azura kebobolan karena bedanya nggak nyampe dua tahun," kata Aurel Hermansyah.



"Jadi aku pengennya mungkin tiga tahun kalinya biar sekarang bisa istirahat dulu, bisa pacaran dulu sama papanya, baru hamil lagi," ujar dia lagi.

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar secara resmi menikah pada 3 April 2021 di Hotel Raffles Jakarta. Dalam pernikahan itu dihadiri Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)