alexametrics

Sebelum ke KPU, Jokowi-Ma'ruf Akan Doa Bersama di Tugu Proklamasi

loading...
Sebelum ke KPU, Jokowi-Maruf Akan Doa Bersama di Tugu Proklamasi
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama para sekjen parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin saat tiba di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Pasangan calon presiden-calon wakil presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan datang menemui para pendukungnya di Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi, Jakarta, Jumat (21/9/2018) malam.

Di sana, Jokowi-Ma'ruf akan melakukan doa bersama sebelum bergegas ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta untuk mengikuti acara pengundin nomor urut calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres).

"Bapak Jokowi-Ma'ruf akan mengawali segala prosesinya dari Tugu Proklamasi, di mana nanti akan ada doa bersama," kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Menurut Hasto, dipilihnya Tugu Proklamasi karena tempat tersebut dianggap sebagai tonggak cita-cita Indonesia Raya yang akan diperjuangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Dia mengatakan, berapa pun nomor urut Jokowi-Ma'ruf, pihaknya akan tetap menampilkan gagasan yang terbaik.

"Sehingga kita melihat kualitas demokrasi bisa kita tunjukkan," ujar Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak