alexametrics

Jumlah Timses Prabowo-Sandiaga Ratusan

loading...
Jumlah Timses Prabowo-Sandiaga Ratusan
Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa tim sukses (Timses) Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno berjumlah ratusan. Namun, Muzani tidak memberikan jumlah pastinya.

"Jumlah cukup besar. Ratusan," kata Muzani di Halaman Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Dia pun berjanji bahwa nama-nama yang masuk Timses Prabowo-Sandiaga akan diumumkan pada Kamis, 20 September 2018 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat penetapan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres).

Muzani menambahkan bahwa para sekretaris jenderal partai koalisi Prabowo-Sandiaga akan melakukan finalisasi susunan Timses tersebut pada Rabu 19 September 2018.

"Karena animo dari relawan besar, sehingga minta waktu untuk disempurnakan," kata wakil ketua MPR ini.

Sementara itu, Bakal Cawapres Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa sekitar 1.500 nama yang diusulkan masuk struktur Timsesnya.

"Mungkin sampai 1.500 yang diusulkan, jadi ini yang agregrasi nama-nama yang harus disisir lagi, karena ada nama-nama yang diusulkan oleh partai, nama-nama diusulkan juga oleh organisasi masyarakat, ada juga yang keinginannya  mungkin penulisan namanya berbeda ini harus kita perbaiki," kata Sandiaga.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak