Gelandang Vietnam Siap Habis-habisan Lawan Timnas Indonesia

Selasa, 12 Maret 2024 - 15:05 WIB
loading...
Gelandang Vietnam Siap Habis-habisan Lawan Timnas Indonesia
Gelandang Vietnam, Do Hung Dung menegaskan siap habis-habisan melawan Timnas Indonesia dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia / Foto: thethao247
A A A
Gelandang Vietnam , Do Hung Dung menegaskan siap habis-habisan melawan Timnas Indonesia dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dia menegaskan pertandingan ini sangat penting untuk menentukan langkah kedua tim lolos ke tahap selanjutnya.

Pada pertandingan lanjutan fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia lebih dulu berstatus sebagai tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 21 Maret mendatang. Kemudian, pertandingan berikutnya akan dihelat di My Dinh National Stadium, Hanoi pada 26 Maret 2024.

Dua pertandingan itu krusial bagi kedua tim untuk membuka peluang lolos ke babak kualifikasi selanjutnya. Hung Dung mengatakan siap habis-habisan untuk pertandingan penting tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu menegaskan, dia akan memberikan penampilan terbaik guna memimpin juniornya menuju kemenangan.



"Dua pertandingan mendatang melawan Indonesia akan berdampak langsung pada kualifikasi Timnas Vietnam. Oleh karena itu, ini adalah dua pertandingan yang sangat penting," kata Do Hung Dung dilansir dari The Thao 247, Selasa (12/3/2024).

"Jika saya sendiri atau pemain lain dipanggil ke timnas, saya akan mengabdikan yang terbaik untuk membantu tim," tambahnya.

Laga ini bisa dikatakan sebagai ajang pembuktian pemain naturalisasi. Namun, Hung Dung menegaskan tidak gentar dengan perbedaan kekuatan Vietnam dan Indonesia.



Menurutnya, The Golden Stars akan solid meskipun kebanyakan diperkuat para pemain lokal yang bermain di liga domestik. "Pemain-pemain Vietnam sampai saat ini belum begitu sukses ketika bermain di luar negeri. Cukup menyedihkan. Tapi ketika para pemain bermain bersama di timnas, membentuk sebuah blok, itu benar-benar tim yang kuat. Tim Vietnam juga seperti itu, hanya kuat jika mereka berdekatan," imbuh Hung Dung.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)