Intip Cara Unik Ardy Octaviand Selipkan Edukasi di Tengah Drama Komedi di Series Pay Later

Kamis, 07 Maret 2024 - 13:51 WIB
loading...
Intip Cara Unik Ardy Octaviand Selipkan Edukasi di Tengah Drama Komedi di Series Pay Later
Vision+ originals Pay Later hadir dengan sajian unik yang memadukan unsur drama, komedi, dan edukasi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ originals Pay Later hadir dengan sajian unik yang memadukan unsur drama, komedi, dan edukasi. Ardy Octaviand selaku produser sekaligus sutradara di series ini memainkan peran penting dalam proses penyeimbangan tersebut.

Ardy Octaviand terlibat sejak awal proses kreatif, mulai dari penulisan naskah, memungkinkan dirinya untuk secara cermat menyelipkan unsur-unsur yang ingin dihadirkan.

"Karena saya juga terlibat sebagai penulis di series ini, jadi saya sudah memikirkan kerangka cerita untuk setiap episode," ungkap Ardy kepada tim Vision+.



Ardy Octaviand menyeimbangkan unsur drama, komedi, dan edukasi juga tidak lepas dari karakter-karakternya yang beragam. Setiap karakter memiliki peran dan keunikannya sendiri, sehingga cerita tidak terasa monoton.

"Jadi kalau di satu episode ceritanya lebih dramatis, saya akan memasukkan karakter comic relief untuk meredakan ketegangan dan nurunin unsur drama disitu,"ujar Ardy.

Di balik cerita yang menghibur, series Pay Later juga akan menyelipkan edukasi tentang dunia paylater dan debt-collector. Series Pay Later akan menjadi contoh bagaimana sebuah series dapat menggabungkan berbagai genre dan elemen dengan cara yang kreatif dan menarik.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui di balik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)