Penyebab Alice Norin Divonis Kanker Sarkoma, Berawal dari Nyeri di Perut

Jum'at, 16 Februari 2024 - 11:33 WIB
loading...
Penyebab Alice Norin Divonis Kanker Sarkoma, Berawal dari Nyeri di Perut
Penyebab Alice Norin divonis kanker sarcoma ini berawal dari nyeri di bagian perut. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Penyebab Alice Norin divonis kanker sarcoma ini berawal dari nyeri di bagian perut. Bahkan, awalnya, Alice Norin hanya menganggap sepele penyakit tersebut.

Alice Norin menceritakan awal penyakitnya itu, di mana dia mengalami nyeri di perut bagian bawah sejak Agustus 2023. Dokter kemudian menyebut ada miom di rahimnya. Tetapi, dibiarkan Alice lantaran tidak menganggu.



Namun pada Desember 2023, nyeri yang dirasakan Alice semakin parah hingga dia memutuskan kembali ke dokter untuk memeriksakan diri.

"Aku sering ngalamin sakit perut bagian bawah dari Agustus 2023 dan ketauan kalau memang aku ada miom. Akhir tahun kemarin sakitnya bener-bener gak ketahan," ujar Alice Norin dikutip dari Instagram @alicenorin.

Setelah melakukan pemeriksaan, dokter sempat menyinggung soal riwayat kanker di keluarga Alice hingga membuat Alice dan suami kaget.

"Pas dicek dokter A, beliau diam lama sampai akhirnya dia nanya, 'Bu Alice maaf, ada riwayat cancer?' Itu aku sama suami diam lama. Aku sampai nggak tahu mesti ngomong apa akhirnya aku bilang pelan-pelan, 'Ia almarhum mama aku meninggal karena cancer, kenapa emangnya dok?'" ucapnya.

Mendengar penjelasan Alice Norin, rekan artis pun langsung membanjiri media socialnya. Mereka memberi dukungan dan semangat serta mendoakan agar Alice selalu diberi kekuatan untuk menjalani pengobatan hingga kembali pulih dan beraktivitas seperti sedia kala.

"Sending prayers to you kak @alicenorin. Semoga lancar operasinya, cepet pulih, dan Tuhan kasih kekuatan untuk kakak bisa melewati setiap prosesnya amin," tulis Jessica Mila.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)