Mewah! Jet Pribadi Rp1,1 Triliun Tyson Fury, Disewakan Rp257 Juta Per Jam

Minggu, 11 Februari 2024 - 12:12 WIB
loading...
Mewah! Jet Pribadi Rp1,1 Triliun Tyson Fury, Disewakan Rp257 Juta Per Jam
Mewah! Jet Pribadi Rp1,1 Triliun Tyson Fury, Disewakan Rp257 Juta Per Jam/The Sun
A A A
Kemewahan jet pribadi £58 juta atau sekitar Rp1,1 triliun milik Tyson Fury yang disewakan seharga Rp257 juta per jam. Jet pribadi tyson Fury memiliki tempat tidur king-size, bioskop pribadi, dan menjadi favorit para pemimpin dunia.

Tyson Fury menikmati kehidupan mewah di atas jet pribadinya yang berharga £13.000 atau sekitar Rp257 juta per jam untuk disewa. Airbus ACJ319 nama jet pribadi milik juara dunia tinju kelas berat WBC asal Inggris tersebut.

Kehidupan mewah Tyson Fury tidak mengenal batas. Dia tidak malu membelanjakan uangnya untuk koleksi mobilnya yang epik, dengan kecintaannya pada Rolls-Royce dan Ferrari.



Sementara dia tinggal di sebuah rumah mewah yang menakjubkan yang menghadap ke Morcambe Bay senilai £1,7 juta. Pakaian rancangan desainer, termasuk jubah Versace seharga £400 juga dikenakan secara eksklusif oleh sang Raja Gipsi sebelum pertarungan besarnya.

Namun, cara bepergiannya yang terbaru lah yang menarik perhatian. Fury bepergian dari Inggris ke Arab Saudi dan kembali dengan jet pribadi seharga £58 juta, Airbus ACJ319 dengan biaya sewa £13.000 per jam. Dengan durasi penerbangan non-stop dari Riyadh yang lebih dari tujuh jam, biayanya bisa mencapai £91.000.

Namun, Anda bisa yakin bahwa ia akan terbang dengan nyaman. Pesawat mewah ini memiliki kamar tidur berukuran king size, bioskop pribadi, dan masih banyak lagi. Bagaimanapun juga, orang gipsi harus hidup seperti raja. Dalam penerbangan kembali ke Inggris, Fury berbagi antusiasmenya untuk kembali ke Inggris. "Kembali ke dunia nyata hari ini," tulisnya di Instagram.

''Kembali ke cuaca Morecambe Bay yang dulu. Hujan, angin, dingin. Kembali ke kegiatan lari di sekolah."

Dia bergabung dengan ahli gizinya, Gregg Marriott yang tampak sama tidak terkesan dengan laporan cuaca. Tapi mereka hampir tidak bisa mengeluh tentang lingkungan mereka. Airbus ACJ319 adalah pesawat yang mewah. Hebatnya, pesawat ini dapat menampung hingga 19 orang - cukup banyak untuk rombongan Fury.



Ada banyak area terpisah yang dibuat dengan mengutamakan kenyamanan. Tergantung pada konfigurasi pesawat, Anda akan menemukan ruang makan, lounge, kamar tidur, dan bahkan ruang bioskop. Kabinnya memiliki panjang 23,7 meter, lebar 3,7 meter, dan tinggi 2,25 meter, dengan total volume kabin 5.900 kaki kubik.

Tiga area utama, yaitu kokpit, area VIP, dan area tempat duduk utama memiliki perangkat pengatur suhu tersendiri. Sedangkan untuk kamar tidurnya, cukup besar bagi Tyson untuk meregangkan tubuhnya yang berukuran 205 cm - dengan tempat tidur king size yang pas dan sempurna untuk merebahkan kaki Anda.

Fury berada di perusahaan yang tepat dalam hal jet pribadi pilihannya. Karena seri ACJ dari pesawat Airbus sangat disukai oleh para pemimpin dunia. Presiden dari berbagai negara termasuk Brasil, Jerman, Italia, Turki, dan Ukraina menggunakannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)