Tanri Abeng University Perkenalkan Dua Program Baru

Rabu, 04 Juli 2018 - 19:15 WIB
Tanri Abeng University Perkenalkan Dua Program Baru
Tanri Abeng University Perkenalkan Dua Program Baru
A A A
BERDIRI sejak tahun 2011, Tanri Abeng University (TAU) terus berusaha mengembangkan diri sebagai penyedia layanan pendidikan tinggi yang berkualitas internasional.

Dr. Tanri Abeng, MBA, selaku rektor dan pendiri TAU, memiliki cita-cita agar pemimpin Indonesia kelak memiliki daya saing global. “Sekarang adalah era yang menggairahkan dalam perkembangan ekonomi negara kita. Jadilah pemimpin sejati dalam bidang manajemen yang memiliki kualifikasi nasional maupun internasional. Mari kita bantu Indonesia memiliki tempat penting di Asia dan dunia,” tegas Tanri Abeng dalam keterangan tertulisnya. TAU meluncurkan dua program kerjasama dengan dua institusi pendidikan internasional yang bergengsi.

University of West Scotland (UWS) yang termasuk top 3% universitas terbaik di seluruh dunia menurut Times Higher Education di tahun 2018, menyelenggarakan program MBA for executive yang berasosiasi dengan TAU. Program MBA for executive ini dirancang bagi karyawan yang menginginkan waktu belajar fleksibel untuk mendapatkan gelar S2 yang dikenal secara internasional. Program ini menerapkan metode blended learning yaitu melalui online dan pertemuan dengan dosen-dosen yang terbang langsung dari UWS ke TAU.

Selain itu TAU juga bekerjasama dengan Australian Institute of Business, Management and Leadership (AIBML). Yaitu program diploma yang dilakukan secara online dan memiliki garansi penempatan untuk meraih gelar sarjana di dua universitas bergengsi di Australia, RMIT University dan University of Canberra. RMIT University termasuk peringkat tiga besar dari universitas di Australia yang berusia kurang dari 50 tahun.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5439 seconds (0.1#10.140)