Clarissa Tanoesoedibjo Wisuda 2 Gelar Sekaligus BCom dan BA, Netizen Banjiri Hary Tanoe dengan Love

Sabtu, 16 Juni 2018 - 17:17 WIB
Clarissa Tanoesoedibjo Wisuda 2 Gelar Sekaligus BCom dan BA, Netizen Banjiri Hary Tanoe dengan Love
Clarissa Tanoesoedibjo Wisuda 2 Gelar Sekaligus BCom dan BA, Netizen Banjiri Hary Tanoe dengan Love
A A A
JAKARTA - Keluarga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) tengah berbahagia. Putri keempatnya, Clarissa Tanoesoedibjo, lulus diwusuda dengan dua gelar sekaligus.

"Wisuda putri ke-4 Clarissa Tanoesoedibjo, double degree: Bachelor of Commerce (BCom) & Bachelor of Arts (BA) UNSW Business School, Sydney," ungkap HT, seperti diunggah di akun instagramnya @Hary.Tanoesoedibjo

Ada tiga foto yang diunggah HT. Pertama foto dengan istrinya Liliana Tanoesoedibjo dan Clarissa dengan latar belakang gedung kampus UNSW.

Rona bahagia terpancar di wajah ketiganya. HT tampak gagah mengenakan jas, Liliana pun tampil anggun dan modis dengan paduan gaun berwarna ungu dan jaket hitam. Sementara Clarissa mengenakan gaun cantik berawarna oranye dengan busana wisudanya.

Di foto kedua Clarissa menunjukan kedua ijazahnya. Dan di foto ketiga Clarissa berada ditengah dan kedua orangtuanya mencium pipinya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) tersebut berharap putrinya bisa ambil bagian dalam memajukan Indonesia dengan ilmu yang dipelajarinya.

"Semoga ilmu yang diperoleh dapat diterapkan dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat, bangsa dan negara," kata Ketua Umum Pengurus Besar Kesatuan Olahraga Tarung Derajat (PB Kodrat) itu

Ribuan jempol dan love pun mengalir deras di akun instagramnya. Artis Ivan Gunawan pun turut berkomentar memberikan emoticon bergambar empat love.

Selain itu @Imam_Nawawi_mg ingin Clarissa segera menerapkan ilmunya. "Waa selamat ya ditunggu banget karyanya buat bangsa," ungkapnya. Ada juga komentar "Juara the next minister of finance," kata @Kanjengsetyo.

Sementara itu @atienie_brownies mengaku kagum dengan kedua orang tua Clarissa yang selalu memikirkan masyarakat. Termasuk untuk doa kelulusan putrinya agar bermanfaat untuk masyarakat.

Di fanpage @HaryTanoeofficial pun juga ramai dengan ucapan selamat dan doa. "Congratulation buat Clarisa pak Ketum moga ilmu yg diperoleh bisa dimanfaatkan untuk membangun Indonesia sejahtera," tuturnya.

Selain itu, "Congratulation atas Wisuda Ananda Clarissa Tanoesoedibjo atas Double Degree BCom Dan BA UNSW Business School, Sydney. Selamat Dan Sukses Selalu," kata Rudy Miryanto di akun Fanpage Chairman MNC Group tersebut.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9452 seconds (0.1#10.140)