11 Peserta Lolos X Factor Indonesia Season 4, Circle of Fifth Tereliminasi

Selasa, 30 Januari 2024 - 09:15 WIB
loading...
11 Peserta Lolos X Factor Indonesia Season 4, Circle of Fifth Tereliminasi
Sebanyak 11 peserta lolos X Factor Indonesia season 4 setelah Circle of Fifth tereliminasi. Grup musik itu pun harus menghentikan langkahnya di panggung. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Sebanyak 11 peserta lolos X Factor Indonesia season 4 setelah Circle of Fifth tereliminasi di babak gala live show 3 pada Senin, 29 Januari 2024. Grup musik itu pun harus menghentikan langkahnya di panggung ajang pencarian bakat menyanyi ini.

Posisi dua terbawah X Factor Indonesia season 4 ditempati oleh kontestan yang dimentori Judika dan Bunga Citra Lestari yakni Princessa Alicia dan Circle of Fifth. Menjadi kontestan dengan vote paling rendah membuat mereka harus membawakan lagu di babak save me song.

Tak cuma untuk para kontestan, hal ini juga menjadi momen yang berat untuk dewan juri. Sebab, mereka harus memilih satu dari dua kontestan yang tidak aman pada kesempatan tersebut.



11 Peserta Lolos X Factor Indonesia Season 4, Circle of Fifth Tereliminasi

Foto/Instagram X Factor Indonesia

Di detik-detik terakhir, Vidi Aldiano salah satu juri X Factor Indonesia season 4 sebagai penentu memutuskan untuk menyelamatkan Princessa Alicia. Sehingga Circle of Fifth harus tereliminasi.

“Dan itu adalah Alicia,” kata Vidi.

Keputusan juri itu pun membuat perjalanan Circle of Fifth harus terhenti di babak gala live show 3 ini. Kontestan yang dimentori Judika itu terpaksa harus tereliminasi.



Minggu depan, X Factor Indonesia season 4 pun tersisa 11 kontestan. Mereka adalah Jetje Margaretha, Kris Tomahu, TAV, Peter Holly, Ziad, Nafisah, Zibran, Tigor Sihombing, Princessa Alicia, Marisa, dan Asmaralaya. Para kontestan ini harus berjuang memertahankan posisi untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Jangan lupa untuk terus memberikan dukungan kepada kontestan X Factor Indonesia secara langsung melalui voting di aplikasi RCTI+ agar jagoan Anda lolos ke babak berikutnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)