Pernah Kunjungi Bali untuk Kerja, Park Hyung Sik Menyesal Tak Sempat Eksplor Keindahannya

Minggu, 28 Januari 2024 - 13:00 WIB
loading...
Pernah Kunjungi Bali untuk Kerja, Park Hyung Sik Menyesal Tak Sempat Eksplor Keindahannya
Aktor Korea Selatan Park Hyung Sik terpesona dengan keindahan alam Indonesia. Foto/Instagram @phs1116
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan Park Hyung Sik terpesona dengan keindahan alam Indonesia. Hal itu diungkapkan sang aktor setelah dirinya berkunjung ke Bali.

Pada 2017, Park Hyung Sik sempat berkunjung ke Indonesia untuk melakukan syuting iklan.

“Beberapa tahun lalu ke Bali syuting iklan, ini fan meeting pertama. Terbang naik pesawat rasanya indah sekali Indonesia. Saya ingin tur di Indonesia," kata Park Hyung Sik dalam acara fan meeting bertajuk SIKcret Time di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2024).



Saat itu, Hyung Sik hanya datang benar-benar untuk bekerja. Sehingga ia belum sempat menikmati keindahan alam Bali. Makanya, pemain drama Korea Doctor Slump ini mengaku ingin eksplore Indonesia.

“Sebenarnya sayang sekali waktu itu (datang) untuk kerjaan, jadi belum bisa menikmati sepenuhnya. Jadi berikutnya pengin lihat Indonesia lagi," tutur Park Hyung Sik.

Selain pesona alam Indonesia yang membuatnya kagum, Park Hyung Sik juga mengaku sangat bahagia ketika bisa bertemu penggemarnya di Tanah Air. Acara fan meeting kemarin pun pertama kali ia gelar di Indonesia.

Dalam acara ini, Park Hyung Sik bisa melakukan banyak keseruan dengan fans, mulai dari main game hingga berbagai cerita menarik yang belum pernah ia ungkapkan.

Segala momen dalam fan meeting ini berhasil membuat Park Hyung Sik tertawa lepas. Acara sangat seru seperti sedang kumpul bersama teman.



Semangat dan antusias dari para penonton ini berhasil meningkatkan energi Park Hyung Sik. Tidak heran jika akhirnya ia ingin kembali ke Indonesia untuk bertemu dengan para penggemarnya.

"Aku akan mengerjakan proyek-proyek di Korea dan akan kembali lagi ke sini," kata Park Hyung Sik.

Mendengar hal tersebut, penggemar langsung mengajak Park Hyung Sik berjanji menggunakan jari kelingking (pinky promise).

"Janji? Janji!" katanya sambil menunjukkan jari kelingkingnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)