Venna Melinda Gelar Bazar Minyak Goreng, Warga Sobontoro Tulungagung Gembira

Sabtu, 27 Januari 2024 - 09:59 WIB
loading...
Venna Melinda Gelar Bazar Minyak Goreng, Warga Sobontoro Tulungagung Gembira
Caleg DPR Dapil 6 Jatim dari Partai Perindo Venna Melinda menggelar bazar minyak goreng di Desa Sobontoro, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Foto: iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Caleg DPR-RI Dapil Enam Jawa Timur dari Partai Perindo Vena Melinda menggelar bazar minyak goreng di Desa Sobontoro, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Bazar ini menyediakan ratusan liter minyak goreng.

Bazar tersebut dilakukan di hadapan warga setempat dengan didampingi Sekretaris DPD Partai Perindo Tulungagung, Hendro Sarwono. Warga Sobontoro antusias mengikuti bazar minyak goreng yang diadakan oleh Vena Melinda.

Mereka dengan setia menunggu kedatangan Vena Melinda untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau. Panitia acara menggunakan kupon untuk memastikan pembagian minyak goreng berlangsung merata di kalangan masyarakat.



Kedatangan Vena Melinda disambut dengan sukacita oleh warga. Beberapa dari mereka bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan caleg tersebut. “Kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat,” kata Venna Melinda.

Selain menyelenggarakan bazar minyak goreng murah, Vena Melinda juga memberikan kalender dan hadiah gelas cantik kepada warga yang dapat menjawab pertanyaan seputar Partai Perindo.



Acara bazar minyak goreng mendapatkan antusiasme tinggi dari warga, yang rela menunggu hingga akhir acara untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga terbaik.

Sementara itu, Etik yang berhasil mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau merasa senang dengan acara bazar tersebut. “Saya berharap Vena Melinda dapat meraih suara terbanyak dan membawa aspirasi masyarakat. Terima kasih Partai Perindo,” kata Etik.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)