Juara IIO 2024, Jeffrey Ignacio: Kagum dengan Suasana di Indonesia

Jum'at, 26 Januari 2024 - 10:54 WIB
loading...
Juara IIO 2024, Jeffrey Ignacio: Kagum dengan Suasana di Indonesia
Jeffrey Ignacio mengaku kagum dengan suasana di Indonesia. Itu diungkapkannya usai keluar sebagai juara kategori Senior 10 Ball Indonesia International Open (IIO) 2024 / Foto: Arif Julianto
A A A
Jeffrey Ignacio mengaku kagum dengan suasana di Indonesia. Itu diungkapkannya usai keluar sebagai juara kategori Senior 10 Ball Indonesia International Open (IIO) 2024.

Tak hanya kagum dengan suasana di Indonesia. Ignacio juga mengatakan senang bisa mencicipi makanan-makanan di Indonesia.

Jeffrey Ignacio berhasil menjadi kampiun setelah mengalahkan wakil Hong Kong, Robbie Capito di babak final IIO 2024. Bermain di Royal Glasshouse, Kebon Sirih, Jakarta pada Kamis (25/1/2024), Ignacio menang dengan skor telak 10-3.



Ignacio mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk menjadi juara. Latihan rutin dan istirahat cukup menjadi kunci sukses bagi pebiliar berusia 31 tahun itu.

"Aku hanya berlatih di pull hole di sini dan beristirahat lebih awal, jadi itulah persiapanku," kata Ignacio kepasa Tim MNC di Royal Glasshouse, Kamis (25/1/2024).

Lebih lanjut, Ignacio mengaku sangat senang bisa menjadi juara di Indonesia International Open 2024. Dia merasa beruntung bisa menikmati suasana hangat di Indonesia.



"Di sini (Indonesia) enak sekali, aku suka indonesia aku sudah sering ke sini menurutku suasananya, orang-orangnya aku sangat menyukainya, makanannya juga," tutur Ignacio.

"Saya suka semuanya di sini terutama steak atau ayamnya, saya suka makanan Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, pebiliar Indonesia Albert Januarta juga berhasil menjadi juara di Indonesia International Open 2024. Albert menyabet gelar di kategori Junior U-17 9 Ball usai mengalahkan kompatriotnya, Brian Axel Ferdian.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)