Justin Hubner Masuk Tim Terbaik di Matchday 2 Piala Asia 2023

Senin, 22 Januari 2024 - 17:54 WIB
loading...
Justin Hubner Masuk Tim Terbaik di Matchday 2 Piala Asia 2023
Justin Hubner masuk dalam Team of The Matchday atau 11 pemain terbaik di pertandingan kedua Piala Asia 2023 / Foto: PSSI
A A A
Justin Hubner masuk dalam Team of The Matchday atau 11 pemain terbaik di pertandingan kedua Piala Asia 2023 . Pencapaian mengesankan itu didapat setelah pemain naturalisasi tersebut membantu Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam .

Akun instagram resmi Piala Asia 2023 resmi mengumumkan 11 pemain yang tampil apik di laga kedua Piala Asia 2023. Justin Hubner pun menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut.

Dalam Team of The Matchday, Khalid Eisa (Uni Emirat Arab) terpilih sebagai penjaga gawang terbaik di pertandingan kedua fase grup Piala Asia 2023. Sementara Saud Abdulhamid (Arab Saudi), Ahmed Al Khamisi (Oman), Justin Hubner (Indonesia), dan Milad Mohammadi (Iran) terpilih sebagai pemain bertahan yang tampil apik.



Sementara Ali Madan (Bharain), Mohamed Kanno (Arab Saudi), Abbosbek Fayzullayev (Uzbekistan), dan Akram Afif (Bahrain) terpilih sebagai pemain tengah yang memiliki performa apik di laga kedua. Sedangkan AFC memiliki Aymen Hussein (Irak) dan Yazan Al Naimat (Yordania) menempati lini depan.

Justin Hubner Masuk Tim Terbaik di Matchday 2 Piala Asia 2023

Foto:@afcasiancup

Bukan tanpa sebab, Justin Hubner latak masuk tim terbaik matchday kedua Piala Asia 2023. Sebab, kapten Wolverhampton Wanderers U-21 itu tampil apik untuk menjaga lini pertahanan Timnas Indonesia dari serangan-serangan Vietnam.

Dalam kemenangan Timnas Indonesia 1-0 atas Vietnam, Justin Hubner dipercaya untuk menjaga lini pertahanan bersama Jordi Amat dan Sandy Walsh. Ketiganya pun berhasil membuat Skuad Garuda membuat clean sheet.



Bahkan, Justin Hubner memiliki peran penting dalam gol Asnawi Mangkualam melalui tendangan penalti. Sebab, umpan panjangannya kepada Rafael Struick membuat pemain belakang Vietnam, Nguyen Thanh Binh harus membuat pelanggaran.

Sementara Timnas Indonesia menentang Jepang di laga pamungkas pada hari yang sama, jam 18.30 WIB. Pasukan Garuda pun diharapkan bisa meraih poin dalam laga tersebut untuk bisa lolos ke babak berikutnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)