Giovanni MasterChef Indonesia Buka Restoran Bakmi Rasa Sultan, Usung Konsep Jadul

Senin, 15 Januari 2024 - 19:05 WIB
loading...
Giovanni MasterChef Indonesia Buka Restoran Bakmi Rasa Sultan, Usung Konsep Jadul
Giovanni juara MasterChef Indonesia Season 10 membuka restoran bakmi dan kopi. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Giovanni juara MasterChef Indonesia Season 10 melebarkan sayap di dunia kuliner. Untuk pertama kalinya, Giovanni beserta istri, Natasha Mannuela membuka restoran bakmi dan kopi.

Mengusung konsep jadul, Giovanni menamai resto miliknya itu SELALOE Bakmi dan Kopi, di mana lokasinya di Blok CA, Jl. Raya Pos Pengumben No.A2, RT.1/RW.6, South Sukabumi, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.



Gio, sapaan akrab Giovanni menceritakan hadirnya restoran tersebut tercetus dari kesukaannya terhadap bakmi.

"Awal mula kita buka SELALOE Bakmi dan Kopi ini dari kecintaan saya terhadap bakmi, kecintaan saya ke minum kopi," kata Giovanni saat grand launching di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat, Senin (15/1/2024).

Sementara untuk konsepnya, Gio mengaku tidak ada alasan khusus. Konsep tersebut hadir setelah berunding dengan sang istri dan partner bisnisnya.

"Kalau untuk konsepnya jadul itu kita hasil rembukan bareng-bareng sih. Jadi kebetulan kita dapetnya rumah jadul," ungkap Giovanni.
Giovanni MasterChef Indonesia Buka Restoran Bakmi Rasa Sultan, Usung Konsep Jadul

Sama-sama pertama kali membuka sebuah restoran, Giovanni dan Natasha cukup mengalami kesulitan lantaran banyak hal yang harus disiapkan.

"Hampir 1 tahun, ternyata bikin restoran itu banyak sekali yang harus kita siapkan," tambah Natasha Mannuela yang duduk di samping Gio.

Untuk menu makanan, SELALOE Bakmi dan Kopi tidak hanya menyuguhkan bakmi dengan beragama toping.

Mereka juga punya menu claypot rice dengan saosnya khas, ada juga cemilan seperti pangsit goreng, pangsit dinosaurus hingga roti panggang, hingga kini wonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)