Perindo Sumsel Gelar Syukuran dan Evaluasi Kinerja Jelang Pemilu 2024

Minggu, 14 Januari 2024 - 12:30 WIB
loading...
Perindo Sumsel Gelar Syukuran dan Evaluasi Kinerja Jelang Pemilu 2024
Perindo Sumsel menggelar acara syukuran sekaligus evaluasi kinerja dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat. Foto/Erwin Setiawan/iNewsTV
A A A
PALEMBANG - Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar acara syukuran sekaligus evaluasi kinerja dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat. Para calon legislatif (caleg) dari Perindo pun berjuang penuh semangat demi meraih kemenangan.

Rapat koordinasi yang dihelat sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilu 2024 itu melibatkan seluruh jajaran partai dan caleg.

Sebagai bagian dari upaya memastikan kemenangan di Pemilu mendatang, pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dinyatakan sebagai prioritas utama oleh para caleg Perindo. Para anggota legislatif yang potensial nantinya diharapkan dapat memberikan dukungan nyata dalam meningkatkan sektor UMKM demi kesejahteraan masyarakat.

“Pesta demokrasi 2024 sudah di depan mata, para caleg dari Partai Perindo telah berjuang penuh untuk mencapai kemenangan,” ujar Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman.



Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, Partai Perindo Sumsel tidak hanya melakukan rapat koordinasi, tetapi juga menggelar doa bersama dan syukuran. Doa bersama dipanjatkan agar segala usaha yang telah dilakukan mendapatkan berkah dan kelancaran dari Yang Maha Kuasa.

Hasil evaluasi juga menunjukkan bahwa terdapat beberapa keluhan dari masyarakat yang akan dijadikan prioritas oleh para caleg Perindo saat duduk di anggota legislatif. Salah satu fokus utama adalah peningkatan sektor pendidikan dan UMKM untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Kita juga mengevaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan, sekaligus meningkatkan eskalasi sehingga apa yang menjadi target dari Partai Perindo dapat terpenuhi,” ungkapnya.

Dengan semangat persatuan dan kerjasama yang tinggi, Partai Perindo Sumsel yakin dapat meraih kemenangan dalam Pemilu 2024. Dukungan penuh dari caleg dan seluruh jajaran partai diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Sumatera Selatan melalui pembangunan dan peningkatan kesejahteraan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)