HT Pastikan Kader Perindo yang Jadi Wakil Rakyat Berjuang untuk Masyarakat

Jum'at, 12 Januari 2024 - 14:57 WIB
loading...
HT Pastikan Kader Perindo yang Jadi Wakil Rakyat Berjuang untuk Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Foto: MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan dirinya memiliki tanggung jawab besar agar kadernya dapat memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Itu diungkapkan saat bazar murah dan cek kesehatan gratis di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024).

"Saya sebagai ketua umum punya tanggung jawab. Tanggung jawab apa? Memastikan semua kader partai yang duduk sebagai wakil rakyat harus berjuang untuk rakyat," ujarnya.

"Partai Perindo sebagaimana yang sudah sering dilakukan, Perindo selalu melakukan kegiatan untuk kepentingan rakyat kecil. Ada gerobak Perindo, sekarang ada bakti sosial, pasar murah, serta pemeriksaan kesehatan gratis," tambahnya.



Lewat Partai Perindo kesejahteraan rakyat bisa diperjuangkan. Caranya dengan memenangkan kader-kader Partai Perindo agar duduk di kursi legislatif.

"Jadi Partai Perindo sekarang berjuang bagaimana kader-kadernya bisa duduk di dewan sebagai wakil rakyat dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat khususnya rakyat yang belum sejahtera," ungkap HT.

Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)