Lokasi dan Daftar Jurusan Sekolah Kedinasan Poltek SSN

Kamis, 11 Januari 2024 - 10:09 WIB
loading...
Lokasi dan Daftar Jurusan Sekolah Kedinasan Poltek SSN
Ini lokasi dan daftar jurusan sekolah kedinasan Poltek SSN. Foto/YouTube Poltek SSN.
A A A
JAKARTA - Ini lokasi dan daftar jurusan sekolah kedinasan Poltek SSN. Anda bisa menyimaknya sebagai bekal persiapan untuk mendaftar di Poltek SSN nantinya.

Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) merupakan salah satu perguruan tinggi kedinasan populer di Indonesia. Penyelenggaranya adalah Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) .

Pada prosesnya, Poltek SSN memiliki tujuan menghasilkan sumber daya manusia terdidik yang kompeten di bidang Keamanan Siber dan Persandian. Para lulusannya nanti bisa diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) di lingkungan BSSN atau instansi pemerintah lain yang membutuhkan.

Baca juga: Mau Jadi PNS? Cek 2 dari 4 Sekolah Kedinasan Terbaik di Bogor Ini

Lebih jauh, dimanakah lokasi dan apa saja jurusan yang disediakan sekolah kedinasan Poltek SSN? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari laman resmi Poltek SSN, Kamis (11/1/2024).

Lokasi Sekolah Kedinasan Poltek SSN


Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) menjadi salah satu sekolah kedinasan yang berada di Jawa Barat. Tak kalah dengan sekolah kedinasan lain, peminatnya juga terbilang cukup banyak setiap tahunnya.

Baca juga: Seleksi CPNS 2024, Ini 30 Sekolah Kedinasan Terbaik di Indonesia, Lulus Jadi Abdi Negara

Menurut laman resminya, lokasi sekolah kedinasan Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) berada di Ciseeng, Bogor, Jawa Barat.

Jurusan Sekolah Kedinasan Poltek SSN


Pada proses pendidikannya, Poltek SSN menyediakan tiga pilihan jurusan. Berikut di antaranya.

-D4 Rekayasa Keamanan Siber

-D4 Rekayasa Kriptografi

-D4 Rekayasa Perangkat Keras Kriptografi

Demikianlah ulasan mengenai lokasi dan daftar jurusan sekolah kedinasan Poltek SSN . Semoga bermanfaat bagi pembaca setia SINDOnews.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)