Kapan John Wick 5 Rilis? Ini Kata sang Sutradara

Rabu, 10 Januari 2024 - 20:20 WIB
loading...
Kapan John Wick 5 Rilis? Ini Kata sang Sutradara
Kapan John Wick 5 rilis? Jawaban atas pertanyaan ini paling dinantikan oleh para moviegoer. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Kapan John Wick 5 rilis? Jawaban atas pertanyaan ini paling dinantikan oleh para moviegoer, khususnya yang mengikuti aksi petualangan sang mantan pembunuh bayaran di empat film sebelumnya.

Sayang, kita tampaknya belum bisa mendapatkan jawaban yang jelas kapan John Wick 5 akan dirilis. Sejauh ini, meskipun awalnya diumumkan bersamaan dengan John Wick 4, belum ada kepastian kapan John Wick 5 akan resmi rilis. Bahkan, apakah film yang dibintangi Keanu Reeves itu benar-benar akan dibuat pun belum diketahui pasti.

Pihak distributor, yakni Chairman Lionsgate Joe Drake, pernah mengatakan bahwa John Wick 5 sedang dalam pengembangan. Namun di sisi lain, sutradara John Wick, Chad Stahelski, malah tidak yakin John Wick 5 akan dibuat.



Dalam sebuah wawancara eksklusif pada April 2023 dengan The Direct, Stahelski menyatakan tidak keberatan menggarap John Wick 5, namun merasa bahwa pihak rumah produksi terkesan sudah ingin mengakhirinya di John Wick 4, yang rilis pada Maret 2023.

"Kami merasa telah mengerahkan semua yang kami miliki ke dalam John Wick 4. Kami merasa telah menyelesaikan siklusnya. Kami merasa seperti kami mengakhirinya. Jadi, kami merasa, tahukah Anda, itu adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan tiga film sebelumnya dan film keempat, lalu memberikan sesuatu yang memuaskan dan menyenangkan," beber Chad Stahelski, dikutip dari laman The Direct, Rabu (10/1/2024).

Sementara itu, kepada laman ScreenRant pada Maret 2023 Stahelski pernah mengatakan, butuh sedikit waktu untuk bernapas sebelum menggarap sekuel selanjutnya. Diasumsikan, sang sutradara baru siap mengerjakan John Wick 5 pada 2025, dan rilis setahun berikutnya alias di tahun 2026.



Bila John Wick 5 benar-benar dibuat, akan sangat menarik untuk melihat kelanjutan sekuelnya. Pasalnya, di akhir John Wick: Chapter 4, Keanu Reeves sang pemeran utama dianggap seperti sudah mati. Maka, untuk film kelima, karakter Reeves itu harus dihidupkan kembali dengan cara tertentu dan menghadapi masalah lain yang kian menantang.

Dalam percakapan lain dengan The Direct, Chad Stahelski juga pernah mengungkapkan beberapa aktor yang ingin dia ajak bekerja sama dalam John Wick. Di antaranya Cillian Murphy, Robert Downey Jr., dan Jurnee Smollett.

Jadi, kapan John Wick 5 rilis? Kita tunggu saja!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)