Heboh Benda Misterius Muncul di Langit Tulungagung Jelang Pergantian Tahun Baru 2024, UFO?

Senin, 01 Januari 2024 - 19:12 WIB
loading...
Heboh Benda Misterius Muncul di Langit Tulungagung Jelang Pergantian Tahun Baru 2024, UFO?
Tampak kolase penampakan benda misterius di atas langit Pantai Selatan Tulungagung, Jawa Timur yang menghebohkan warga. Foto/Ist
A A A
TULUNGAGUNG - Sebuah benda berwarna kemerahan dengan ukuran cukup besar tiba-tiba muncul di atas langit Pantai Selatan Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (31/12/2023) malam.

Benda misterius berbentuk bulat dan sempat berubah lonjong itu, muncul pada jelang pergantian malam tahun baru 2024. Oleh sebagian orang, penampakan benda bercahaya kemerahan itu sempat dikira sebuah bulan.



“Namun setelah bentuknya berubah dari bulat ke lonjong, saya kira itu bukan bulan,” tutur Sarah, salah seorang wisatawan asal Kabupaten Kediri yang sedang merayakan tahun baru 2024 di Pantai Klatak, Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, Tulungagung.

Benda yang memancarkan cahaya merah itu muncul beberapa saat setelah dimulainya kemeriahan pesta tahun baru 2024 di kawasan Pantai Gemah dan Pantai Widodaren.

Seperti diketahui, pesta kembang api dan warna-warni lampu sorot dengan cahaya yang menjangkau kawasan jalur lintas Selatan (JLS), berlangsung di kawasan Pantai Gemah dan Pantai Widodaren.

Pesta kembang api dan lampu sorot dimulai sekitar pukul 20.00 Wib dan bisa dilihat jelas pengunjung kawasan Pantai Klatak.



Malam itu langit di atas pantai selatan tampak berawan dengan sebagian mendung. Di atas langit tidak terlihat bintang.

Sementara sejumlah warga kampung nelayan pantai Klatak sedang berburu peruntungan dengan menebar jaring tarik di pantai. Saat jaring ditarik terlihat beberapa ikan terlilit mata jaring.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)