Ikut Lelang Rahasia, Lionel Messi Borong Ferrari Rp538 Miliar Lebih

Sabtu, 30 Desember 2023 - 15:03 WIB
loading...
Ikut Lelang Rahasia, Lionel Messi Borong Ferrari Rp538 Miliar Lebih
Lionel Messi memborong mobil Ferrari 335 S dengan harga fantastis. (Foto: Essanews)
A A A
JAKARTA - Pesepakbola dunia Lionel Messi memborong mobil Ferrari 335 S dengan harga fantastis, beberapa waktu lalu. Mobil sport produksi akhir tahun 1950-an itu dimenangkan dalam lelang rahasia.

Sang bintang disebut-sebut memenangkan mobil klasik tersebut dengan harga USD35 juta atau sekitar Rp538,6 miliar.

Dilansir dari Essanews, Sabtu (30/12/2023), Messi begitu terpesona oleh kendaraan tersebut sehingga dia menawar tertinggi selama lelang. Bahkan, desas-desus yang beredar Messi mengalahkan Cristiano Ronaldo, antara lain, dalam perebutan mobil ini. Mobil Ferrari klasik ini merupakan impian para kolektor karena beberapa alasan.



Tunggangan ini adalah model Ferrari yang hanya diproduksi empat unit di dunia. Model yang dibeli Lionel Messi menduduki peringkat keenam dalam balapan 12 jam di Sebring dan meraih posisi kedua dalam balapan legendaris Mille Miglia.

Pembalap terkenal Peter Collins dan Maurice Trintignant berpartisipasi dalam balapan pertama, sementara Wolfgang von Tripsa berada di belakang kemudi pada balapan kedua.



Ferrari 335 S mencapai prestasi yang lebih luar biasa setelah mengalami peningkatan mesin. Mobil ini mencetak rekor lap di Le Mans dan juga meraih kemenangan dalam Grand Prix Kuba, dengan pembalap terkenal Stirling Moss di kemudi.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)