Sekjen Partai Perindo: Rapatkan Barisan, Keruk Suara Terbanyak di Jateng

Rabu, 20 Desember 2023 - 14:11 WIB
loading...
Sekjen Partai Perindo: Rapatkan Barisan, Keruk Suara Terbanyak di Jateng
Rapat Konsolidasi DPP, DPW dan DPD se-Jawa Tengah bertajuk Sukses Pemilu 2024 di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Kota Semarang. Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo), partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menggelar Rapat Konsolidasi DPP, DPW dan DPD se-Jawa Tengah bertajuk Sukses Pemilu 2024.

Sejumlah pimpinan DPP Partai Perindo alias tokoh-tokoh nasional hadir di sana. Sebut saja Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq hingga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2 Partai Perindo Ronny Tanusaputra.

Ahmad Rofiq mengemukakan tantangan besar masih ada menjelang Pemilu 2024 yang tinggal 56 hari lagi.



“Sebenarnya di Jateng ada tokoh sekaliber Mbak Nuning (Nuning Kertopati), dan sebagainya, dalam konteks Jateng (sebenarnya) sudah kuasai,” ungkap Rofiq di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Kota Semarang, Selasa (19/12/2023).

Namun demikian, Rofiq bersama beberapa tokoh DPP Perindo tetap rutin menyambangi daerah-daerah tak terkecuali Jateng karena tantangan besar menjelang Pemilu 2024 termasuk dinamika politik yang terjadi, tidak bisa dianggap enteng.

“Ini artinya ada sesuatu yang berbahaya, kami ingin mendengar apa yang jadi keluhan (apa yang terjadi di DPW hingga DPD). Intinya rapatkan barisan, keruk suara terbanyak di Jateng,” lanjutnya.



Salah satu yang ditekankan adalah terkait saksi-saksi. Menurutnya, para saksi itu merupakan salah satu kunci kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, para caleg dari berbagai tingkatan harus memandang Pemilu 2024 adalah untuk memenangkan Partai Perindo termasuk pula memenangkan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Pilpres, bukan hanya fokus memenangkan diri sendiri agar menang menjadi anggota Dewan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)