Deddy Corbuzier Kecewa Ammar Zoni Ditangkap Kasus Narkoba Lagi: Lo Bohongin Gue!

Selasa, 19 Desember 2023 - 15:35 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Kecewa Ammar Zoni Ditangkap Kasus Narkoba Lagi: Lo Bohongin Gue!
Deddy Corbuzier mengaku kecewa Ammar Zoni ditangkap karena kasus narkoba lagi. Kekecewaan ini diungkap Deddy dalam video di kanal YouTube pribadinya. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier mengaku kecewa Ammar Zoni ditangkap karena kasus narkoba lagi untuk yang ketiga kalinya. Kekecewaan ini diungkap Deddy dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Deddy mengungkapkan kekecewaannya setelah mengetahui kabar Ammar ditangkap karena kasus narkoba . Dia mengaku mengetahui penangkapan suami Irish Bella itu dari timnya.

"Ammar zoni, lo itu t****. Sekali lagi gue ulang, t****. Kalau ada yang dengar, fansnya ada yang dengar juga, siapapun yang nggak suka, silahkan. Nggak ada masalah. Karena sekali lagi gue akan bilang, Ammar Zoni, Anda itu t****," kata Deddy dikutip Selasa (19/12/2023).

Bukan tanpa alasan mantan mentalis itu merasa kecewa dengan Ammar. Sebab, saat artis 30 tahun tersebut berjanji akan berhenti menggunakan narkoba saat tampil di podcast miliknya.





Ammar bahkan meminta langsung Deddy untuk diundang tampil di podcast tersebut. Ini karena pemilik nama asli Muhammad Ammar Arluvi itu ingin membicarakan bagaimana dia terbebas dari jerat narkoba setelah keluar dari penjara.

"Kenapa? karena gue benar-benar kecewa. Kecewa banget sama lo. Gue sempat ngundang lo, dan bahkan kalau tidak salah dia yang minta diundang. Anda yang minta diudang. Anda yang minta diundang di sini mau bicara tentang bagaimana Anda berhenti pakai narkoba," jelasnya.

"Lalu Anda bicara tentang itu tidak ada gunanya dan Anda minta diiundang di sini dan g*****nya gue percaya sama orang t**** dan lo juga janji duduk di sini, janji nextnya mau bawa anak, dan istri ke sini," tambahnya.

Saat tampil di podcast tersebut, Deddy juga menyebut bahwa Ammar sempat berjanji kepadanya akan berubah dan menjalani kehidupan baru yang lebih. Bapak dua anak ini pun menyebut itu menjadi terakhir kalinya dia berurusan dengan barang haram tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)