Kampanye di Perbatasan Kalbar, Caleg Jeanne Tidajoh Serap Aspirasi Warga Entikong

Senin, 18 Desember 2023 - 08:00 WIB
loading...
Kampanye di Perbatasan Kalbar, Caleg Jeanne Tidajoh Serap Aspirasi Warga Entikong
Caleg Partai Perindo Jeanne Tidajoh melakukan pertemuan dan konsolidasi dengan tokoh masyarakat di Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Foto/iNews T/VFaisal Abubakar
A A A
ENTIKONG - Caleg DPR RI Dapil Kalbar 2 dari Partai Perindo Jeanne Tidajoh memanfaatkan masa kampanye dengan melakukan pertemuan dan konsolidasi dengan tokoh masyarakat yang ada di Dusun Serangkang, dan Dusun Serangkang Jaya, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Jeanne Tidajoh mengatakan dirinya memanfaatkan masa kampanye ini dengan mengunjungi sejumlah desa yang ada di Kalimantan Barat khususnya di daerah perbatasan.Dalam kampanye yang dilakukannya ini banyak keluhan masyarakat yang disampaikan kepada dirinya.



”Saya dapat mendengarkan langsung bahkan melihat langsung apa yang memang dibutuhkan oleh masyarakat dan saya akan memperjuangkan aspirasi mereka bila saya terpilih menjadi wakil rakyat,” kata Jeanne dalam keterangannya, Senin (18/112/2023).

Selain berdialog dengan tokoh-tokoh masyarakat di tempatnya berkampanye Jeanne juga menyosialisasikan apa yang menjadi program dari Partai Perindo kepada masyarakat.



”Saya sangat mendukung apa yang menjadi keluhan masyarakat dan semua yang disampaikan akan menjadi catatan penting untuk saya dan juga partai. Sehingga target yang diinginkan Partai dapat tercapai,” kata Jeanne.

Pada kampanye ini, Jeanne dan para relawan juga memasang bendera Partai Perindo di sejumlah tempat strategi di daerah perbatasan Entikong, Kalbar. Hal itu untuk membuktikan perjuangan Partai Perindo di permukiman warga perbatasan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)