Apakah Face Mist Bisa Digunakan untuk Setting Spray?

Kamis, 07 Desember 2023 - 19:03 WIB
loading...
Apakah Face Mist Bisa Digunakan untuk Setting Spray?
Face mist dan setting spray menjadi bagian penting bagi banyak wanita yang ingin tampil sehat dan cantik. Foto/ dnaindia.
A A A
JAKARTA - Apakah face mist bisa digunakan untuk setting spray? Ini menjadi pertanyaan bagi banyak wanita untuk tampil sehat dan cantik.

Dikutip Makeup.com, saat menggunakan facial mist vs setting spray, garis kecantikan menjadi buram. Beberapa ahli lebih memilih untuk mempersiapkan wajah mereka dengan yang pertama dan merias wajah dengan yang terakhir.



Sementara, yang lain benar-benar menggunakan facial mist untuk melakukan keduanya. Untuk menguraikan apa sebenarnya perbedaan antara kedua produk ini, penata rias yang berbasis di NYC, Kasey Spickard mengulas masalah ini, bagaimana dan kapan menggunakan masing-masing produk diperlukan.

Facial Mist dan Setting Spray Diformulasi Berbeda

Mungkin perbedaan paling mencolok antara facial mist dan setting spray adalah formulasinya berbeda karena tujuan penggunaannya berbeda.

“Facial mist dimaksudkan untuk menghidrasi wajah dan memberikan tampilan kulit yang montok, berair, dan lembab,” kata Kasey.

“Setting spray digunakan di akhir pengaplikasian riasan dan dimaksudkan untuk mengunci riasan Anda pada tempatnya dan menambah lama pemakaian,” ujar dia lagi.

Sebenarnya Anda bisa menggunakan facial mist untuk mengatur riasan, tapi menurut Spickard, jika Anda suka menggunakan facial mist di akhir rutinitas riasan Anda, maka lakukanlah.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan facial mist tidak akan menambah lama pemakaian riasan Anda dan hanya akan mengubah hasil akhir pengaplikasian riasan Anda.



Dan tidak salah, facial mist mungkin memberi tampilan bercahaya, lembab dan terhidrasi, namun tidak benar-benar mengatur riasan Anda seperti yang dilakukan setting spray.

Sementara, Kasey Spickard mengatakan jika mengatur setting spray adalah cara mencapai umur panjang.

“Dan jika Anda ingin riasan Anda bertahan sepanjang malam, saya sangat menyukai Setting Spray,” ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)