Pengembang Properti Ini Hadirkan Solusi Hunian dengan Konsep Keseimbangan Hidup

Rabu, 06 Desember 2023 - 10:21 WIB
loading...
Pengembang Properti Ini Hadirkan Solusi Hunian dengan Konsep Keseimbangan Hidup
Perusahaan properti dengan pengalaman puluhan tahun, Damai Putra Group dan Nishitetsu Group menciptakan hunian dengan Japanese Quality Standards yang menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Damai Putra Group dan Nishitetsu Group, perusahaan properti dengan pengalaman lebih dari 42 tahun dan 115 tahun sepakat bekerja sama dalam proyek Asera Nishi dengan visi yang sama untuk menciptakan hunian dengan Japanese Quality Standards yang menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi.



Asera Nishi adalah solusi untuk kebutuhan hunian dengan konsep keseimbangan hidup antara manusia dan alam, udara terbuka, pencahayaan alami dan fleksibilitas ruang. Asera Nishi dibangun dengan menghubungkan arsitek, desainer dan kontraktor terbaik karena setiap elemen berada dalam keseimbangan mutlak yang menonjolkan detail terbaik dengan standar tinggi kualitas Jepang .

Sesuai dengan komitmen Damai Putra Group & Nishitetsu Group, unit handover selalu dilakukan tepat waktu ke konsumen dan pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023 kembali diadakan Handover Ceremony Cluster Asera Nishi tahap 3 yang berlokasi di Central Park dan Community Hall yang dihadiri oleh warga Asera Nishi yang sudah tinggal sejak tahun 2022, Bank Partners dan Agents.

Pada bulan Desember 2023 serah terima unit dilakukan secara tertahap setelah konsumen melakukan penyelesaian semua syarat administrasi.

“Acara ini sekaligus kami jadikan ajang silaturahmi dan perayaan 1 tahun warga tinggal di Cluster Asera Nishi. Berbagai kegiatan bertema keluarga menambah kemeriahan acara. Lokasi Cluster ini terletak di kawasan mandiri Kota Harapan Indah (KHI) seluas 2200 Ha tepatnya di lokasi premium district 2 KHI yang nantinya akan menjadi CBD KHI,” ujar GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko.

Asera Nishi dilengkapi In-Home CCTV, Smart Door System dan Smart Lighting. Cluster dengan fasilitas privat seperti Central Park, Community Hall, Kolam Renang dengan Double Deck, Basketball Court, Jogging Track, Green Belt, Amphitheatre dan Children Playground ini dipasarkan dengan harga cicilan mulai Rp 7 jutaan / bulan, Free PPN, Free BPHTB, Subsidi Biaya AJB 15 Juta, Free Furnished seluruh ruangan (Ruang Tamu, Kamar Utama dan Kamar Anak), Free Canopy, Free Kitchen Set, Free Smart Door Lock dan Free CCTV.

“Saat ini kami masih memasarkan Cluster Asera Nishi tahap 4. Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan hadiah langsung seperti Kulkas, Mesin Cuci dan Voucher Belanja serta door prize berupa Dispenser, Rice Cooker, Smart TV, Vacuum Cleaner dan Microwave”, ujar Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group.

Damai Putra Group terus memberikan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian Rumah / Ruko / Kavling / Apartemen akan berhak mendapatkan hadiah langsung Tanpa Diundi dan kemudahan cara bayar.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)