AFC Cup 2023: PSM Makassar Wajib Menang Lawan Hai Phong FC Demi Amankan Langkah ke Babak Selanjutnya, Live di iNews

Kamis, 30 November 2023 - 14:04 WIB
loading...
AFC Cup 2023: PSM Makassar Wajib Menang Lawan Hai Phong FC Demi Amankan Langkah ke Babak Selanjutnya, Live di iNews
PSM Makassar berhadapan dengan Hai Phong FC dalam laga matchday ke-5 grup H AFC Cup 2023 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, malam ini, Kamis (30/11/2023). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam pertarungan sengit di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, malam ini, Kamis (30/11/2023), PSM Makassar berhadapan dengan Hai Phong FC dalam laga matchday ke-5 grup H AFC Cup 2023. Dengan kebutuhan akan poin penuh, PSM tak bisa meremehkan lawan, karena hasil imbang atau kekalahan dapat menjadi penghalang berat menuju babak semifinal Zona ASEAN.

PSM Makassar dan Hai Phong sebelumnya sudah bertemu di matchday kedua Grup H lalu di Stadion Lach Tray, Vietnam. PSM dilumat dengan skor (3-0) melalui gol bunuh diri dari Erwin Gutawa di menit ke-8. Kemudian, digandakan oleh Luong Hoang Nam menit ke-73 dan J Mpande menit ke-86 melalui penalti.

Kekalahan tersebut diharapkan bisa dibalas oleh Tim Juku Eja di matchday ke-5 Grup H, agar peluang lolos ke babak selanjutnya terjaga. Pasalnya tim yang lolos ke babak Semifinal Zona ASEAN hanya juara grup dan satu runner-up terbaik. Skuad besutan Bernardo Tavares tersebut akan menghadapi tim yang ranking sepak bola nya berada di atas mereka dan Hai Phong FC merupakan tim bagus asal Vietnam. Sehingga PSM akan mencoba memberikan performa terbaik di laga nanti.



Saat ini, PSM Makassar duduk di posisi ke-3 klasemen Grup H setelah meraih 2 kemenangan dan 2 kekalahan dengan raihan 6 poin. PSM kalah head to head dari Hai Phong FC yang duduk di peringkat ke-2 yang juga mengantongi 6 poin. Lantas, bagaimana keseruan laga sengit di matchday ke-5 malam ini? mampukah Tim Juku Eja menorehkan hasil terbaik dan tunjukkan ketangguhan di kandang sendiri?

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Asia dalam meraih kemenangan di AFC Cup 2023, malam ini (Kamis, 30 November 2023) pukul 18.50 WIB, LIVE di iNews.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5842 seconds (0.1#10.140)