Detik-detik Mobil Tertabrak KRL di Duri, Pengemudi Terlebih Dulu Tabrak Penjaga Perlintasan

Rabu, 29 November 2023 - 19:22 WIB
loading...
Detik-detik Mobil Tertabrak KRL di Duri, Pengemudi Terlebih Dulu Tabrak Penjaga Perlintasan
Satu unit mobil Nissan X-Trail tertabrak KRL Commuter Line jurusan Tangerang-Duri di perlintasan wilayah Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2023). Foto: Dok Polisi
A A A
JAKARTA - Satu unit mobil Nissan X-Trail tertabrak KRL Commuter Line jurusan Tangerang-Duri di perlintasan wilayah Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2023). sebelum kejadian, pengemudi Nissan ternyata terlebih dahulu menabrak warga penjaga perlintasan.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekita pukul 11.00 WIB. Mobil yang dikendarai EM (58) melintas dari arah Utara ke Selatan.

Saat melewati perlintasan kereta di Jalan Basmol Raya, Kembangan, Jakarta Barat, kendaraan itu menabrak korban U (59) yang sedang mengatur lalu lintas.



“Sesampainya di persimpangan kereta api daerah Basmol, pengemudi menabrak pejalan kaki inisial U yang sedang mengatur lalu lintas di perlintasan,” ujar Agus.

Saat itu, lanjut Agus, bagian mobil tersebut masih berada di atas lintasan kereta. Kemudian tabrakan pun tak terhindarkan, karena KRL jurusan Tangerang-Duri sedang melintas.

“Kendaraan Nisan Xtrail B 8569 IN berhenti dengan posisi bodi belakang masih di atas rel. Kemudian datang dari arah Barat Commuter Line jurusan Tangerang-Duri dan langsung menabrak bodi samping kanan belakang kendaraan Nissan Xtrail tersebut,” ungkapnya.

Akibat peristiwa kecelakaan itu mengakibatkan dua orang terluka. Kedua korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat parawatan medis.

“Korban luka ada di pihak pejalan kaki dan pengemudi kendaraan Nisan Xtrail. Keduanya berobat di RSUD Cengkareng. Kerusakan pada kereta KRL dan Kendaraan Nissan,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)