Blitar Gempar! Kerangka Manusia Dicor di Dalam Rumah

Rabu, 22 November 2023 - 03:25 WIB
loading...
Blitar Gempar! Kerangka Manusia Dicor di Dalam Rumah
Kerangka manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan, ditemukan dicor di dalam rumah warga di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Warga di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, digemparkan dengan penemuan kerangka manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan. Kerangka manusia tersebut ditemukan dalam kondisi dicor, dan dipendam di dalam rumah.



Peremuan kerangka manusia ini, berawal dari rencan pemilik rumah untuk melakukan renovasi. Pemilik rumah baru saja membeli rumah tersebut dari adiknya, dan saat hendak merenovasi dibuat curiga dengan adanya satu kamar yang terkunci rapat.



Pemilik rumah akhirnya membuka paksa pintu kamar tersebut, dan meminta tukang untuk menggalinya karena akan dipakai septy tank. Saat melakukan penggalian, tukang tersebut menemukan cor yang kondisinya masih relatif baru.



Para tukang kemudian membongkar cor tersebut, dan alangkah kagetnya mereka di dalam cor tersebut ada kerangka manusia. Dari penggalian itu, juga ditemukan rambut dan bagian kepala yang terkubur.

Blitar Gempar! Kerangka Manusia Dicor di Dalam Rumah


Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setyo mengatakan, dari hasil pemeriksaan forensik diduga kerangka manusia tersebut merupakan seorang perempuan, usianya di bawah 25 tahun. "Kasus penemuan kerangka manusia ini masih kami selidiki," tuturnya.



Tim penyidik Satreskrim Polres Blitar Kota, kini tengah menyelidiki kasus penemuan kerangka manusia tersebut, dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), memeriksa sejumlah saksi, dan memeriksa pemilik rumah sebelumnya yang diketahui bernama Supri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)