Diguyur Hujan Deras, Bayi 16 Bulan di Boyolali Tewas Tertimpa Tembok Rumah

Kamis, 16 November 2023 - 13:00 WIB
loading...
Diguyur Hujan Deras, Bayi 16 Bulan di Boyolali Tewas Tertimpa Tembok Rumah
TKP bayi asal Desa Ngargorejo, Ngemplak, Boyolali, Jateng meninggal dunia akibat tertimpa tembok rumahnya. Foto/R August/MPI
A A A
BOYOLALI - Seorang bayi asal Ngemplak Rt 2/1 Desa Ngargorejo, Ngemplak, Boyolali , Jawa Tengah (Jateng) meninggal dunia akibat tertimpa tembok rumahnya. Kejadian tersebut terjadi setelah hujan deras yang mengguyur lokasi tersebut, Rabu (15/11/2023) pukul 15:00 WIB.

Korban diketahui berusia berusia 16 bulan dan merupakan anak perempuan dari Ratna Kristiani (36).

Kepala Seksi Humas Polres Boyolali Iptu Arif Mudi saat dikonfirmasi melalui layanan pesan WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, tembok rumah milik Ratna roboh karena tertimpa pondasi rumah di sebelahnya. Pada saat bersamaan korban sedang berada di dalam rumah dan kemudian tertimpa tembok.



"Kemarin sekitar 15.00 WIB telah terjadi tanah longsor yang mengakibatkan pondasi batas rumah roboh yang kemudian menimpa tembok dinding rumah sebelah (korban), yang mana pada saat kejadian korban berada di dalam rumah (ruang tengah)," jelasnya.

Akibat peristiwa putri Ratna dipastikan meninggal dunia sekitar pukul 21:00 WIB dan langsung dimakamkan di TPU setempat. Sedangkan, sendiri Ratna masih menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit di Boyolali.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)