Witan Sulaeman Ungkap Keberhasilan Persija Curi Poin Penuh di Kandang PSM Makassar

Minggu, 05 November 2023 - 06:07 WIB
loading...
Witan Sulaeman Ungkap Keberhasilan Persija Curi Poin Penuh di Kandang PSM Makassar
Winger Persija, Witan Sulaeman, yang menjadi pahlawan kemenangan, berharap hasil positif ini akan menjadi awal untuk kebangkitan skuad Macan Kemayoran. / Foto: Instagram @persija
A A A
PAREPARE - Persija Jakarta sukses menaklukkan PSM Makassar dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2023/2024. Macan Kemayoran mencuri kemenangan 3-2 saat bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (3/11/2023) malam WIB.

Tiga gol kemenangan Macan Kemayoran disumbang lewat brace Witan Sulaeman (27' dan 81'), dan Ryo Matsumura (49'). Sementara dua gol tuan rumah dicetak Safrudin Tahar (61'), dan Victor Mansaray (63').

Kemenangan ini menjadi hasil yang penting buat Persija. Pasalnya, tim besutan Thomas Doll itu akhirnya berhasil mengakhiri dahaga kemenangan setelah 5 laga terakhirnya belum pernah menang. Kemenangan ini juga sekaligus menjadi kemenangan perdana Macan Kemayoran di putaran kedua.



Winger Persija, Witan Sulaeman, yang menjadi pahlawan kemenangan, berharap hasil positif ini akan menjadi awal untuk kebangkitan skuad Macan Kemayoran. Pemain yang yang terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) ini berharap dengan modal kemenangan ini, Persija bisa konsisten dalam meraup poin penuh di laga-laga berikutnya.

"Semoga ini bisa menjadi awal kebangkitan Persija untuk putaran kedua musim ini. Kami berharap bisa membawa tiga poin lagi di laga-laga selanjutnya," harap Witan, seperti dikutip dari situs resmi Persija, Sabtu (4/11/2023).

Witan pun membeberkan kunci keberhasilan Persija menumbangkan PSM Makassar. Pemain berlabel Timnas Indonesia ini menyampaikan, kemenangan tersebut berasal dari kerja keras dan rasa saling percaya di tim.

"Tentunya kemenangan ini hasil dari kerja keras tim. Kami semua saling percaya, antar pemain, pelatih, dan official bahwa kami bisa mendapat tiga poin," ujar Witan.



Kemenangan atas PSM Makassar ini membuat Persija menempati posisi 9 dengan 23 poin pada papan klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Untuk laga berikutnya, Macan Kemayoran akan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2023) malam WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3379 seconds (0.1#10.140)