5 Drakor yang Dibintangi Pyo Ye Jin, Terbaru Moon in the Day

Kamis, 02 November 2023 - 15:32 WIB
loading...
5 Drakor yang Dibintangi Pyo Ye Jin, Terbaru Moon in the Day
Drama Korea terbaru yang dibintangi Pyo Ye-jin adalah Moon in the Day yang bergenre fantasi romantis. Foto/ENA
A A A
JAKARTA - Pyo Ye-jin adalah aktris yang kini tengah bermain dalam drama Korea Moon in the Day. Aktris kelahiran Changwon pada 3 Februari 1992 dulunya adalah seorang pramugari.

Aktris berusia 31 tahun tersebut sempat menjalani pekerjaan itu selama dua tahun setelah ia lulus dari universitas. Setelah itu, ia beralih ke dunia akting dan memulai debutnya dalam drama Here Comes Mr. Oh pada 2012.

Sebelum menjadi pemeran utama, Pyo Ye-jin kerap kali muncul dalam beberapa serial seperti Fight for My Way dan Love Returns yang membawanya memenangkan piala Best New Actress dalam Korea Cultural Entertainment Awards 2016 untuk perannya dalam The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop.



Berikut ini beberapa drama Korea yang pernah dibintangi oleh Pyo Ye-jin.

1. Moon in the Day (2023)

5 Drakor yang Dibintangi Pyo Ye Jin, Terbaru Moon in the Day

Foto: ENA

Drama Moon in the Day dibintangi oleh Kim Young-dae, Pyo Ye-jin, dan On Joon-wan. Kisahnya adalah tentang seorangaktor tampan dan terkenal yang mengalami kecelakaan. Saat mengalami tragedi itu,.ternyata tubuhnya dimasuki oleh roh dendam dari bangsawan di Silla yang dibunuh oleh istrinya.

Dalam serial ini, Pyo Ye-jin memerankan karakter bernama Han Ri-ta, seorang istri pangeran bangsawan di Silla yang membunuh suaminya, dan bereinkarnasi menjadi seorang petugas pemadam kebakaran dan bodyguard. Serial ini tayang di Viu.

2. Taxi Driver (2021)

5 Drakor yang Dibintangi Pyo Ye Jin, Terbaru Moon in the Day

Foto: SBS

Taxi Driver adalah drama Korea yang bergenre action thriller. Pyo Ye-jin berperan sebagai Ahn Go-eun, seorang peretas yang bekerja di perusahaan Rainbow Taxi.

Drama ini bercerita tentang seorang sopir taksi yang tergabung dalam perusahaan Rainbow Taxi. Perusahaan ini bukanlah perusahaan taksi biasa, melainkan menawarkan panggilan untuk balas dendam. Rainbow Taxi adalah organisasi rahasia yang melakukan balas dendam terhadap korban yang tidak dilindungi hukum. Drama ini juga tayang di Viu.

3. What's Wrong with Secretary Kim (2018)

5 Drakor yang Dibintangi Pyo Ye Jin, Terbaru Moon in the Day

Foto: tvN

What's Wrong with Secretary Kim bercerita tentang seorang wakil presiden perusahaan yang narsistik, Lee Young-joon. Ia tidak peduli dengan kondisi sekitar dan hanya mementingkan diri sendiri. Lee memiliki seorang sekretaris yang sudah bekerja di perusahaannya selama bertahun-tahun. Namun, dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

Dari sinilah ia baru sadar bahwa dirinya sangat membutuhkan sang sekretaris dan berusaha untuk mempertahankannya.Pyo Ye-jin menjadi Kim Ji-a, sekretaris baru yang menggantikan si sekretaris lama.Drama ini diperankan oleh Park Seo-joon dan Park Min-young. Serial ini bisa ditonton di Netflix dan WeTV.

4. While You Were Sleeping (2017)

5 Drakor yang Dibintangi Pyo Ye Jin, Terbaru Moon in the Day

Foto: SBS

Drama ini menceritakan tentang seorang reporter perempuan yang memiliki kemampuan melihat kematian seseorang. Kemampuan yang dimilikinya ini sayangnya tetap tidak bisa mengubah hasil akhirnya. Ia lalu bekerja sama dengan seorang jaksa dan polisi yang juga sama-sama punya kemampuan langka untuk menangani sebuah kasus.

Pyo Ye-jin di sini memerankan Cha Yeo-jung, polisi yang menyukai yang menyukai rekan kerjanya, diperankan oleh Jung Hae-in. Dua pemeran utama lainnya ada Bae Suzy dan Lee Jong-suk. Serialnya ditayangkan di iQIYI.


5. Fight for My Way (2017)

5 Drakor yang Dibintangi Pyo Ye Jin, Terbaru Moon in the Day

Foto: KBS2

Drama ini menceritakan kisah Ko Dong-man dan Choi Ae-ra yang memiliki impian untuk menggapai cita-citanya. Pada masa sekolahnya, Ko Dong-Man memiliki mimpi untuk menjadi atlet taekwondo. Namun, kini ia mencari nafkah dengan bekerja sebagai karyawan kontrak dan juga mengejar gelar UFC.

Choi Ae-ra bercita-cita menjadi seorang penyiar. Namun, Sekarang dia bekerja di meja informasi sebuah pusat belanja. Kedua karakter ini diperankan olehPark Seo-joon dan Kim Ji-won.

DalamFight for My Way, Pyo Ye-jin menjadi Jang Ye-jin, rekan kerja dari karakter pendukung Kim Joo-man (Ahn Jae-hong) yang akan menjadi ujian cinta pria itu dengan pacarnya. Drakor ini tayang di Vidio dan WeTV.

MG/Vina Karlameta Suhandi
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)