Hadir di Surabaya, Giant Berikan Beasiswa Sepak Bola ke Spanyol

Senin, 21 Agustus 2017 - 20:17 WIB
Hadir di Surabaya, Giant Berikan Beasiswa Sepak Bola ke Spanyol
Hadir di Surabaya, Giant Berikan Beasiswa Sepak Bola ke Spanyol
A A A
SURABAYA - Giant hadirkan ‘Jagoan Bola untuk Indonesia’di Surabaya. Dua peserta yang lolos seleksi berkesempatan berlatih selama 1 term di Espanyol, Spanyol.

Setelah sukses mempublikasikan program ‘Jagoan Bola untuk Indonesia’ di Jakarta dan Bandung, Giant kembali mengadakan acara yang sama di JawaTimur, tepatnya di Car Free Day di TV 9 Nusantara, Jalan Darmo, Surabaya, Minggu 20 Agustus 2017. Acara tersebut mendapatkan sambutan baik dari masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Program pencarian bakat pemain sepak bola yang dihadirkan pusat belanja modern ini ingin berkontribusi memajukan sepak bola Indonesia. Selain itu, tingginya antusiasme masyarakat pada pertandingan sepak bola di Indonesia menjadi salah satu faktor yang mendorong Giant menghadirkan program ‘Jagoan Bola untuk Indonesia’. Program tersebut terbuka untuk anak muda yang memiliki talenta sepak bola.

Untuk memudahkan para calon peserta, manajemen Giant menyediakan booth pendaftaran pencarian bakat sepak bola. Di booth tersebut calon peserta bisa mendapatkan informasi secara detail terkait program ‘Jagoan Bola untuk Indonesia’.

Selain pendaftaran program ‘Jagoan Bola, beragam acara disuguhkan. Acara tersebut di antaranya zumba dance, penalty shootout competition, selfie competition, zumba competition, dan juggling performance.

Hadir di Surabaya, Giant Berikan Beasiswa Sepak Bola ke Spanyol


Head of Marketing PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group), Felyncia mengatakan, acara yang digelar bertepatan dengan Car Free Day tersebut untuk menyampaikan informasi program ‘Jagoan Bola untuk Indonesia’ dengan tagline Jagoan Bola Giant. Pendaftaran tersebut sudah dibuka di gerai Giant dan Hero di seluruh Indonesia sejak 3 Juli hingga 30 Agustus mendatang.

Giant mengundang anak muda yang berumur 14-19 tahun untuk mengikuti sayembara pemain sepak bola untuk mendapatkan beasiswa di Akademi RCD Espanyol, Barcelona. Giant memberikan kesempatan pada siapa saja, tidak hanya yang sudah “sekolah” bola. Mereka yang mempunyai talenta tersembunyi namun tidak memiliki kesempatan sekolah bola juga dapat mengikuti seleksi

“Kami mengundang anak muda Indonesia yang mempunyai cita-cita menjadi pemain sepak bola profesional, untuk mengikuti seleksi. Kesempatan mendapatkan beasiswa terbuka luas,” ujarnya.

Untuk info lebih lengkap, masyarakat dapat mengunjungi gerai Giant dan Hero terdekat. Pada program ‘Jagoan Bola untuk Indonesia’, Giant akan memberikan beasiswa pada 2 peserta yang lolos seleksi untuk berlatih selama 1 term mulai Oktober 2017-Juni 2018 di Akademi RCD Espanyol, Barcelona.

Peserta yang sudah mendaftar akan mengikuti tahap seleksi awal yang digelar di lima kota yaitu Jakarta, Palembang, Makassar, Bandung, dan Surabaya pada September mendatang. Bagi peserta yang dinyatakan lolos di tahap awal, akan mengikuti seleksi berikutnya, 27-28 September 2017 di Ciputat, Banten.

Untuk penilaian yang lebih professional untuk proses seleksi, Giant di bawah naungan PT Hero Supermarket Tbk melibatkan PT Football Momentum Asia (FMA). Peserta yang lolos seleksi juga berkesempatan mendapatkan sesi sharing trik dan tips dari coach Indra Sjafri serta berbagi pengalaman dengan Evan Dimas yang pernah berlatih di RCD Espanyol.

Untuk dapat mengikuti seleksi pencarian bakat sepak bola yang dihadirkan Giant, peserta wajib memenuhi syarat yaitu WNI, usia 14-19 tahun, sehat jasmani dan rohani. Jika ada calon peserta belum memiliki kartu identitas, diwajibkan menyertakan surat izin dari orang tua. (robi/info)
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2769 seconds (0.1#10.140)