Profil Karina Dinda Lestari, Dokter Sekaligus Istri Polisi yang Selingkuh dengan Residennya

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 13:26 WIB
loading...
Profil Karina Dinda Lestari, Dokter Sekaligus Istri Polisi yang Selingkuh dengan Residennya
Karina Dinda Lestari tengah jadi sorotan publik setelah kasus perselingkuhannya viral di media sosial. Foto/Tangkapan layar media sosial
A A A
JAKARTA - Karina Dinda Lestari tengah jadi sorotan publik setelah kasus perselingkuhannya viral di media sosial. Dia menyelingkuhi sang suami Alvian Hidayat yang merupakan anggota kepolisian.

Diketahui, Karina Dinda Lestari kepergok oleh suaminya sendiri telah berselingkuh dengan seorang residen bedah Universitas Hasanuddin berinisial AW.

Suami Karina sendiri merupakan polisi berpangkat Iptu yang sedang menjalani sekolah perwira. Perselingkuhan tersebut terbongkar ketika sang suami pulang ke rumah tanpa memberi kabar dan memergoki istrinya diantar pulang oleh laki-laki lain.

Kecurigaan sang suami akhirnya menemui titik terang setelah ditemukannya foto tak senonoh sang dokter bersama selingkuhannya di HP residen bedah tersebut.



Kasus ini lantas disebut telah mencoreng citra Bhayangkari. Terlebih Karina sendiri adalah sosok yang cukup populer di kalangan masyarakat yang terkenal cantik dan juga mantan finalis Putri Indonesia.

Profil Karina Dinda Lestari


Karina Dinda Lestari yang lahir pada 3 Mei 1997 kini tengah berusia 26 tahun. Dirinya merupakan seorang dokter lulusan Liaoning Medical University (UML), China.

Usai menyelesaikan pendidikannya di Negeri Panda, Karina lantas melanjutkan studinya di Universitas Hasanuddin Makassar.

Sebagai seorang dokter, Karina dikenal sebagai wanita yang menyimpan segudang prestasi baik akademik maupun non akademik. Untuk prestasi akademik, dia sempat meraih nilai terbaik pada semester pertama di Liaoning Medical University.

Selain cerdas, Karina juga dikenal akan kecantikannya karena sempat mengikuti dan memenangi beberapa ajang Puteri Indonesia.

Pada tahun 2014, ketika dia berhasil menyabet juara pertama dalam Pemilihan Puteri Indonesia Pinrang. Dari situ, dirinya mulai ikut berbagai perlombaan kecantikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)