alexa snippet

MNC Play Gelar Fun Kids Festival 2017

MNC Play Gelar Fun Kids Festival 2017
Beberapa anak beraksi dalam acara Fun Kids Festival 2017 di Grand Eastern Ballroom, Kota Bandung. Acara berlangsung dari Jumat hingga Minggu 15 Agustus 2017. Foto/Koran SINDO/Agus Warsudi
A+ A-
BANDUNG - MNC Play bekerja sama dengan Fun Party Organizer dan Sanggar Canvas Rumah Kuning memggelar acara Fun Kids Festival 2017 di Grand Eastern Ballroom, Pasir Kaliki, Kota Bandung. Festival berlangsung selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu 13 Agustus 2017.

Branch Head MNC Play F Edwin Sukisman menjelaskan, sebagai penyedia layanan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif yang telah melayani masyarakat Kota Bandung, MNC Play tidak ingin ketinggalan untuk hadir di acara ini.

“Dunia anak memiliki daya tarik untuk didalami. Banyak orang tua ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Dari alat-alat edukatif, permainan, hiburan, dan kebutuhan lain. MNC Play sebagai penyedia layanan TV kabel interaktif juga turut berkontribusi memenuhi kebutuhan orang tua dalam mendampingi anak-anak mereka,” kata  Edwin lokasi acara, Sabtu (12/8/2017).

Edwin menuturkan, TV kabel MNC Play memiliki berbagai tayangan edutainment yang dapat menjadi sarana edukasi berkualitas bagi anak. Seperti, Miao Mi, Disney, Cartoon Network, dan lain-lain.

Berbagai program menarik telah dipersiapkan oleh penyelenggara Fun Kids Festival 2017, seperti lomba fashion show, dance, band, vokal group, menggambar, mewarnai, stand up comedy, puisi mandarin, speech contest, foto kompak keluarga, photogenic, dan membatik dengan lilin.

Dia mengatakan, semua lomba yang diselenggarakan untuk memperebutkan Kang Emil Award. "Penghargaan yang diberikan oleh Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung," tutur Edwin.

Sementara itu, Owner Fun Party Remsey DG mengatakan, tujuan acara ini untuk menyediakan berbelanja keperluan pendidikan anak yang bermutu di Kota Bandung.

"Acara ini juga mempermudah akses konsumen dalam mencari kebutuhan mereka dari berbagai vendor di satu lokasi. Terima kasih kepada MNC Play yang ikut membantu kesuksesan acara ini," kata Remsey.

Selain unjuk kreativitas dan lomba, kata Rensey, penyelenggara juga menggelar  workshop dan talk show psikologi. Antara lain, Talk Show bertema Gadget bagi Anak, Edukasi, Hiburan atau Kecanduan?, pembinaan kreativitas, mengembangkan minat, bakat anak tipe audiotori, visual, dan kinestetik. Talk show dihadiri Mr Yo, pendiri Sanggar Canvas Rumah Kuning.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top