Kasus Kopi Sianida Maut Jessica Wongso Kembali Viral, Aktor Krisna Mukti Ikut Terseret

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 19:46 WIB
loading...
Kasus Kopi Sianida Maut Jessica Wongso Kembali Viral, Aktor Krisna Mukti Ikut Terseret
Krisna Mukti belakangan ikut terseret dalam kasus kopi sianida maut yang menjerat Jessica Wongso. Foto/Instagram Krisna Mukti
A A A
JAKARTA - Krisna Mukti belakangan ikut terseret dalam kasus kopi sianida maut yang menjerat Jessica Wongso. Sebagaimana diketahui, kasus yang terjadi pada 2016 itu kini kembali heboh dibicarakan. Hal itu dilatarbelakangi film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang baru dirilis oleh Netflix.

Ketika kasus ini kembali terungkap dalam film dokumenter, nama-nama orang yang bertugas untuk menangani kasus kopi sianida maut kembali jadi perbincangan publik. Salah satunya Krishna Murti, jenderal di Kepolisian yang pernah menangani kasus tersebut.

Hal inilah yang membuat aktor Krisna Mukti ikut terseret. Pasalnya, nama Krisna Mukti dan Krishna Murti tidak berbeda terlalu jauh. Itulah yang membuat netizen jadi salah sasaran.

Banyak sekali warganet yang menyalahkan Krisna Mukti atas kasus kopi sianida maut dan melakukan tag ke akun Instagram sang aktor. Keadaan yang terlalu sering ini akhirnya membuat Krisna Mukti buka suara melalui akun TikTok pribadinya.

"Lu salah orang bro. Itu yang lo maksud itu bapak Krishna Murti, kalau gue itu Krisna Mukti, aktor," ucap Krisna Mukti yang menjawab pertanyaan dari netizen melalui video TikTok @krisnamukti84, Sabtu (7/10/2023).

"Sejak kasus kopi sianida Jessica Mirna, nama gue sering banget di tag-tag orang, seolah-olah gue yang terlibat dalam masalah itu. Lu salah orang, bukan gue. Jadi, bapak Krisnha Murti. Tanya deh ke dia, bukan gue," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Krisna Mukti juga meminta netizen untuk berhenti melakukan tag Instagram pada dirinya. Pasalnya, dia tidak pernah terlibat dengan kasus sianida antara Mirna dengan Jessica.

"Buat yang lain, nggak usah tag-tag gue karena gue gak terlibat sama sekali dengan kasus ini," kata Krisna Mukti.

Lebih lanjut bintang film Yang Tercinta itu juga meminta netizen agar lebih teliti.

"Perbedaannya adalah yang satu bapak Krisnha Murti pakai R, gue Krisna Mukti, pakai K," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)