Berikan Hotel Bintang Satu untuk Keluarganya, Boy William Dibilang Gak Modal Sama Lucinta Luna!

Selasa, 03 Oktober 2023 - 15:15 WIB
loading...
Berikan Hotel Bintang Satu untuk Keluarganya, Boy William Dibilang Gak Modal Sama Lucinta Luna!
The Family menghadirkan artis sensasional Indonesia, Lucita Luna. Di episode pertama, Boy menjadikan Lucita Luna sebagai hadiah spesial untuk Oma Lazuardi. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Series garapan dari Boy William yang bertajuk The Family sudah memasuki season 4 yang akhirnya tayang perdana pada 2 Oktober 2023 melalui YouTube Channel pribadinya. Setelah sebelumnya heboh dengan kehadiran penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting di season 3.

Kali ini di season 4 The Family tidak kalah menghebohkan, karena Boy menghadirkan artis sensasional Indonesia yaitu Lucita Luna. Tak tanggung-tanggung, di episode pertama Boy menjadikan Lucita Luna sebagai hadiah spesial untuk Oma Lazuardi dan langsung diajak berlibur ke Thailand bersama keluarga besarnya sebagai tour guide.

Tidak hanya Oma Lazuardi, namun seluruh sepupu Boy shock dengan kehadiran Lucita Luna. Tiga hari Sebelum mereka memulai perjalan ke Thailand, Lucinta Luna mengajari mereka bahasa Thai. Setelah mereka berangkat, Boy tidak lupa menjemput Lucita Luna di Thailand dan bergabung dengan seluruh keluarga. Yang membuat kaget adalah, saat pembagian kamar, Boy memberitahu bahwa Lucinta Luna akan berbagi kamar dengan Oma Lazuardi yang membuat dirinya malu.

Saat di Thailand, keisengan Boy pada Lucinta Luna dan Oma Lazuardi di mulai lagi dengan menyewakan hotel bintang satu untuk Oma dan Lucinta Luna. Dengan nada marah, Lucinta berkata “Dasar Boy Gak Modal” dengan suara khasnya. Hal tersebut membuat seluruh anggota keluarga tidak habis pikir dengan keisengan Boy terhadap Luna dan Oma.

Disela-sela keseruan Boy dan Lucinta di Wat Ratchanatdaram yang merupakan salah satu kuil terkenal yang ada di Thailand. Di sana, keduanya berdoa dan berbincang-berbincang terkait banyak hal dari mulai budaya hingga percintaan. Saat sedang berbincang tentang percintaan, ternyata Lucinta Luna tidak sengaja mengungkapkan alasan mengapa Ayu Ting Ting menolak cinta Boy William. Hal tersebut hanya di balas gelak tawa oleh Boy dan Luna.

Di balik keramahan Lucinta Luna, ternyata terdapat sisi di mana dirinya masih merasa sangat canggung di depan keluarga Boy William.

“Gue takut sih sebetulnya, maksudnya masuk di keluarga Boy William big family yang udah kayak Kim Kardashian,” kata Luna.

“Kemarin kan gue nonton The Family season 3, Boy William kan sama Ayu Ting Ting PDKT sedangkan gue masuk kehidupannya gue sebagai apa ini? Gue malu,” tanya Luna disambut gelak tawa.

Buat yang penasaran dengan kegugupan Lucinta Luna menjelang bertemu dengan Oma Lazuardi dan Keluarga Boy William, saksikan episode 1 The Family Season 4. Jangan lupa juga untuk nantikan episode selanjutnya yang akan tayang hanya di YouTube Channel BW.!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)