Latihan Perdana Persib di Bulan Ramadan Tanpa Skuat Lengkap

Senin, 29 Mei 2017 - 10:49 WIB
Latihan Perdana Persib di Bulan Ramadan Tanpa Skuat Lengkap
Latihan Perdana Persib di Bulan Ramadan Tanpa Skuat Lengkap
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mulai beraktivitas lagi setelah libur awal puasa. Maung Bandung menggelar latihan perdana saat Ramadan di lapangan Lodaya, Minggu (28/5/2017). Namun, disesi itu ada lima pemain yang tidak hadir.

Kelimanya adalah legiun asing, Michael Essien dan Carlton Cole. Essien izin absen karena ada keperluan. Sedangkan Cole hanya menjalani fitnes lantaran tidak bisa latihan di rumput sintetis.

Febri Hariyadi, Gian Zola dan I Made Wirawan juga tidak terlihat. Febri dan Zola masih harus beristirahat usai menemani Timnas Indonesia U-22. Sementara I Made kabarnya ada urusan yang harus diselesaikan

Meski demikian, pelatih Persib Djadjang “Djanur” Nurdjaman tetap melakukan latihan sesuai program dan jadwal. Tensi latihan yang dijalani Atep Rizl dkk tetap sama seperti sebelum bulan suci Ramadan.

"Ini latihan perdana kami (Persib) di bulan puasa setelah libur dua hari. Ini latihan terakhir di Bandung sebelum ke Bali. Sehingga intensitas latihan tidak diturunkan tetap sama seperti sebelum puasa," kata Djanur usai latihan.

Djanur tidak mengurangi porsi latihan karena ingin pemainnya siap tempur, khususnya saat menghadapi Bali United di stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (31/5/2017). Pasalnya, dia tidak ingin melihat Persib terpeleset lagi.

Persib saat ini terlempar dari jajaran tiga besar klasemen sementara Liga 1. Itu akibat dua hasil imbang berturut-turut. Mereka hanya bermain kaca mata kontra Semen Padang. Lalu. ditahan 2-2 oleh Pusamania Borneo FC.

Karena itu Djanur meminta pada armadaya agar bisa mengalahkan Bali United. “Pemain tidak mengalami penurunan kondisi kebugaran. Instruksi yang saya berikan dijalankan dengan baik oleh semua pemain,” pungkas Djanur.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8280 seconds (0.1#10.140)