Fritz Hutapea Resmi Menikah, Hotman Paris Tidak Sabar Ingin Segera Jadi Kakek

Sabtu, 16 September 2023 - 12:00 WIB
loading...
Fritz Hutapea Resmi Menikah, Hotman Paris Tidak Sabar Ingin Segera Jadi Kakek
Anak Hotman Paris, Fritz Hutapea resmi menikah dengan Chen Giovani Soetanto. Pemberkatan pernikahan pasangan tersebut digelar di Gereja HKBP Rawamangun. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Anak Hotman Paris , Fritz Hutapea resmi menikah dengan Chen Giovani Soetanto hari ini, Sabtu (16/9/2023). Pemberkatan pernikahan pasangan tersebut digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Hotman Paris . Pengacara kondang ini bahkan blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tidak sabar ingin segera menjadi kakek setelah Fritz dan Chen resmi menikah.

"Menjelang Hotman menjadi kakek," kata Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (16/9/2023).

Di sisi lain, Fritz bersyukur acara pemberkatan pernikahannya dengan Chen berjalan lancar. Dia juga mengucapkan terima kasih dan memohon doa kepada awak media atas pernikahannya.





Namun, rangkaian pernikahan putra bungsu Hotman Paris itu belum selesai. Sebab, setelah pemberkatan, kini Fritz dan Chen akan melangsungkan acara adat yang rencananya digelar di Balai Samudera, Jakarta.

"Pemberkatannya sesuai dengan ajaran-ajaran yang wajar kalau mau nikah, yang harmonis. Terima kasih doanya, dukungannya hari ini," jelas Fritz.

"Setelah ini kita akan melakukan acara adat dan tolong doanya," tambahnya.

Sementara itu, Hotman Paris mengaku lega sang anak akhirnya resmi menikah. Selain tugasnya sebagai ayah telah selesai, dia sempat khawatir gereja tidak bisa menampung tamu undangan pemberkatan putranya.



"Saya sekarang sudah tenang. Justru gugupnya sebelumnya, persiapannya. Jadi selalu ada ketakutan, takut nggak cukup kursi akhirnya banyak undangan yang kita cut takut nggak cukup kursi," ujar Hotman Paris.

"Gedungnya kan terbatas sampai kita udah tambah dua tenda di luar tetap aja ketakutan," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)