Dere Ingat Momen Patah Hati, Penonton Anjungan Sarinah Galau

Jum'at, 15 September 2023 - 23:03 WIB
loading...
Dere Ingat Momen Patah Hati, Penonton Anjungan Sarinah Galau
Dere membuat seisi Anjungan Sarinah galau saat tampil di acara CelebritiesKustik dari Celebrities Radio pada Jumat (15/9/2023). Foto/ nurul.
A A A
JAKARTA - Dere membuat seisi Anjungan Sarinah galau saat tampil di acara CelebritiesKustik dari Celebrities Radio pada Jumat (15/9/2023).

Pada penampilannya, Dere membawakan lima lagu terbaik miliknya. Mengawali lagu Tumbang, Dere sempat menghela napas sejenak lantaran mengingat kembali momen patah hati uamh paling membekas, yang pernah dirasakan. Pasalnya, Tumbang menceritakan kisah pahit tersebut.

"Lagu ini bercerita tentang (menghela napas) salah satu patah hati yang paling membekas," ujar Dere.



Melalui lagu Tumbang, Dere ingin mengajak para penonton yang mungkin pernah merasakan patah hati paling membekas seperti yang dirasakannya untuk berdamai dengan diri sendiri.

Dere ingin para pendengar lagu Tumbang turut meyakini jika rasa patah hati yang mendalam itu akan hilang dengan sendirinya, hanya saja harus menunggu waktu yang tepat.

"Lewat lagunya yang pingin aku sampaikan mungkin sepanjang hidup kita dua, tiga atau lima kali merasakan patah hati. Satu diantaranya mungkin paling membekas, gak bisa hilang bertahun-tahun. Tapi gapapa mungkin belum hilang aja," katanya.

Saat menyanyikan lagu Tumbang dengan penuh penghayatan, beberapa kali Dere menutup matanya seolah sedang membayangkan pahitnya patah hati yang sempat dirasakannya itu. Penonton pun terhanyut dalam suasana galau yang tercipta dari penampilan Dere.

Dere juga sempat menyinggung soal video klip lagu Tumbang yan baru dirilis dua minggu lalu itu. Ia merasa patah hati yang dirasakannya itu harus divisualisasikan agar semakin mengena di hati para penggemarnya. Sehingga, terciptalah video klip tersebut.



"Karena sempat patah hati sedikit kayaknya seru tiba-tiba divisualisasikan lagunya ketemu sama videografernya," tuturnya.

Di tengah penampilan, Dere sempat melihat salah satu penggemar setianya yang sedang duduk di barisan penonton membawa album perdananya 'Rubik'. Penggemar yang diketahui bernama Kikin itu pun diajak naik ke atas panggung dan albumnya ditandatangani langsung oleh Dere.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)