Heboh Bella Hadid Pangkas Rambut hingga Botak, Tampil Futuristik

Jum'at, 15 September 2023 - 21:33 WIB
loading...
Heboh Bella Hadid Pangkas Rambut hingga Botak, Tampil Futuristik
Bella Hadid membuat gempar publik lantaran muncul dengan kepala botak. Bella Hadid mempunyai alasan tersendiri dirinya mencukur habis rambutnya. Foto/ eonline.
A A A
JAKARTA - Bella Hadid membuat gempar publik lantaran muncul dengan kepala botak. Potret Bella Hadid berkepala plontos ini tersebar lantaran dirinya mengikuti kampanye terbaru untuk brand fashion dunia, Marc Jacobs.

Dilansir E! Online pada Jumat (15/9/2023), Bella menampilkan kepala yang dicukur habis demi kampanye baru Marc Jacobs untuk koleksi musim gugur 2023. Marc Jacobs pun mengusung bertema kecerdasan buatan atau AI dengan look yang futuristik.



Salah satu foto yang mencuri perhatian saat Bella bertransformasi menjadi artificial intelligence (AI) robot dan melapisi dirinya dengan setelan krom perak mengkilap.

Rambut adik dari Gigi Hadid yang dipangkas habis itu semakin memberikan kesan look robot yang tegas pada Bella.

Foto lainnya memerlihatkan Bella tampil dengan crop top berbahan curduroy berwarna biru dan hitam. Look Bella makin terlihat furutistik dengan ornamen perak di bagian wajah hingga lengannya.

Bella juga mengenakan anting model peniti besar yang makin menambh kesan robot pada penampilannya.



Foto yang paling mencengangkan saat Bella berpose tanpa busana dan hanya dengan manset telinga berwarna perak. Lagi-lagi kelala plontos Bella makin memberi kesan tegas dan seperti robot masa depan.

Sementara itu, Marc Jacobs sendiri terinspirasi Kiki Boot miliknya yang terkenal. Koleksi ini pun jadi salah satu penghormatan untuk Kiki Boot yang jadi salah satu koleksi terbaik Marc Jacob.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)