alexa snippet

Enam Bukti Dekoruma Beri Kemudahan

Enam Bukti Dekoruma Beri Kemudahan
Ilustrasi. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Di tengah pesatnya pertumbuhan berbasis teknologi, nama Dekoruma kini mulai diperhitungkan sebagai sebuah marketplace, khusus perabotan rumah tangga dengan inventaris lengkap dan harga bersahabat.

Salah satu produk unggulan dari Dekoruma adalah sofa. Dekoruma menyediakan layanan pembelian beragam sofa secara online dengan berbagai kemudahan.

"Anda yang sedang berencana membeli sofa, ada baiknya mengenal situs ini lebih jauh melalui website dekoruma.com," kata Business Manager Dekoruma Rafi Sarumaha, dalam siaran pers, Kamis (20/4/2017).

Rafi menjelaskan, Dekoruma memiliki koleksi sofa lengkap sesuai kebutuhan, dengan berbagai ukuran dan bahan. Menurutnya, selain itu juga bisa melihat stok yang tersedia, apakah masih ada atau tidak.

Hal ini berbeda jika membeli dengan cara langsung datang ke tokonya. Sebelum berangkat, tidak memiliki informasi apakah sofa masih tersedia atau tidak. "Bisa jadi, Anda harus menelan rasa kecewa karena sesampainya di lokasi ternyata sofa yang Anda inginkan tidak tersedia," ujar Rafi.

Selain itu sambung Rafi, harga yang diberikan oleh Dekoruma adalah harga jujur. Ini artinya harga yang tampil di awal tak akan berubah sampai tiba di tahap pembayaran. "Dekoruma tak pernah menaikkan harga untuk kemudian didiskon di hari berikutnya," tegas Rafi.

Harga sofa yang murah di Dekoruma juga disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya adalah Dekoruma bekerja sama secara langsung dengan pengrajin tanpa menggunakan perantara.

"Hal ini tentu saja membuat biaya distribusi dan lainnya jadi lebih murah. Anda sebagai konsumen pun diuntungkan dengan tidak melonjaknya harga sofa yang dibeli. Anda bisa Tukar Tambah dengan Sofa Lama," ucap Rafi.

Lebih lanjut Rafi mengungkapkan, di Dekoruma gratis ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek. Dengan begitu, bisa menghemat lebih banyak biaya.

"Dekoruma berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi pada konsumennya. Anda hanya perlu memesan sofa secara online dari rumah, menyelesaikan pembayaran, dan tunggu sofa diantarkan langsung ke rumah Anda," ungkapnya.

Selain itu ada garansi selama 14 hari. Jika tidak puas dengan sofa yang telah dipesan, bisa menukarkannya dengan yang baru. Lakukan klaim penukaran maksimum 14 hari setelah barang diterima.

"Ini adalah salah satu wujud upaya Dekoruma memberikan pelayanan terbaiknya untuk konsumen. Meski terbilang baru di dunia marketplace, Dekoruma mampu menunjukkan komitmennya dengan menempatkan kepentingan konsumen di posisi tertinggi," tutup Rafi.



(maf)
loading gif
Top