alexa snippet

Ika Sadaya Unpad Launching Pusat Pengembangan Karir

A+ A-
BANDUNG - Dalam rangka 1 tahun kepengurusan Ika Sadaya Unpad, telah diadakan kegiatan peringatan hari jadi sekaligus launching Pusat Pengembangan Karir berlokasi di Villa Datuk Manglayang pada tanggal 15-16 April 2017.

Program yang  dijalankan oleh alumni adalah Sadaya Asuh dan Magang yang bertujuan untuk membantu adik mahasiswa/i yang membutuhkan biaya dan mengenalkan mereka pada dunia kerja.

Program kerjasama dengan Dekanat ini merupakan langkah awal bagi terbentuknya ikatan yang kuat antara alumni, pihak fakultas, dan mahasiswa/i dilingkungan Fakultas Ilmu Budaya Unpad.

Menurut Ketua Divisi CDC Ika Sadaya Unpad Eceu Bintang Steffy Tania, tercatat sekitar 98 mahasiswa/i yang ikut dalam seleksi awal, dan terpilih 20 orang  dalam tahap wawancara dan lulus untuk mengikuti program lebih lanjut.

"Besar harapan program ini terus berlangsung dan memberikan gairah baru untuk seluruh pemangku kepentingan dalam mewujudkan kebermanfaatan organisasi ikatan alumni," kata dia kepada KORAN SINDO, Selasa (18/4/2017).

Dalam kesempatan yang sama peringatan 1 tahun kepengurusan baru juga dihadiri oleh Ketua Umum Ika Sadaya Unpad Kang Ardhi Lufti Siregar, dan juga berkenan hadir Ketua Umum Ika Unpad Pusat Kang Hikmat Kurnia.

Keduanya yang kebetulan lulusan dari Fakultas Ilmu Budaya Unpad memberikan sambutan dan harapan mereka terhadap organisasi ikatan alumni kedepan dihadapan kurang lebih 300 alumni yang hadir.

"Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng dan beberapa kegiatan lainnya dengan konsep kemah bersama," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top