Nia Ramadhani Pamer Kacamata Mahal, Harganya Rp5 Jutaan

Rabu, 30 Agustus 2023 - 09:01 WIB
loading...
Nia Ramadhani Pamer Kacamata Mahal, Harganya Rp5 Jutaan
Penampilan Nia Ramadhani mencuri perhatian saat healing di Pulau Dewata. Salah satunya kacamata yang dikenakan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani sempat healing tipis-tipis di Pulau Dewata sambil berolahraga. Penampilannya pun mencuri perhatian.

Pada foto terbaru di Instagram lewat akun @ramadhaniabakrie, Nia Ramadhani tampak sangat stand out mengenakan kemeja putih lengan pendek yang di-styling terbuka, memperlihatkan bralette putihnya.



Pola bralette yang dipakai Nia terlihat seperti kerang, hampir serupa dengan apa yang dipakai karakter Ariel di 'The Little Mermaid'.
Nia Ramadhani Pamer Kacamata Mahal, Harganya Rp5 Jutaan


Apa yang ditampilkan Nia di foto terbaru sebetulnya biasa saja. Selayaknya wisatawan yang sedang liburan di Bali, gak lengkap rasanya kalau tidak foto-foto selfie.



Tapi, kacamata yang dipakai Nia Ramadhani tentu jangan sampai terlewat dari sorotan. Berdasarkan pengamatan MNC Portal, kacamata itu keluaran rumah mode Prada. Punya detail transparan di bagian samping, kacamata itu ternyata tipe OPR14YS triangle-logo sunglasses.

Mau tau harganya? Laman Farfetch membanderol kacamata itu dibanderol 388 dolar AS atau sekira Rp5,9 jutaan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)