Cucu Muhammad Ali Tak Tertarik Hadapi Jake Paul di Ring Tinju

Rabu, 23 Agustus 2023 - 10:08 WIB
loading...
Cucu Muhammad Ali Tak Tertarik Hadapi Jake Paul di Ring Tinju
Cucu Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh, tak tertarik menghadapi Jake Paul dalam pertarungan Mixed martial arts (MMA) di arena segi delapan (Octagon) / Foto: Mirror
A A A
Cucu Muhammad Ali , Biaggio Ali Walsh , tak tertarik menghadapi Jake Paul dalam pertarungan Mixed martial arts (MMA) di arena segi delapan (Octagon). Menurutnya, itu tidak masuk akal untuk melawan bobot yang lebih besar darinya.

Ali Walsh tampak menggaruk kepala saat mendengar pernyataan Paul awal tahun ini yang berniat untuk melawannya di MMA dan kemudian menghadapi saudaranya Nico Ali Walsh dalam pertarungan tinju. Ali bersaudara tersebut diketahui memiliki bobot yang lebih kecil dari Paul, yang bertarung di kelas penjelajah.

Karena perbedaan ukuran itulah, Biaggio Ali Walsh merasa tidak masuk akal untuk meladeni pertarungan melawan Paul. "Tidak masuk akal bagi saya, saya bertarung dengan berat 155 pon karena kebanyakan orang di divisi ini berjalan dengan berat yang saya jalani, Jake jauh lebih berat, mungkin lebih dari 200 saya kira," kata Biaggio dikutip dari BoxingScene, Rabu (23/8/2023).



"Dia (Paul) pria besar dan Jake Paul adalah Jake Paul. Dia sangat pandai dalam periklanan dan pemasaran, dia menarik banyak perhatian, tetapi bagi saya itu adalah pertarungan yang tidak masuk akal. Bahkan jika berat badan saya naik, saya akan lebih lambat, jadi saya tidak berpikir itu adalah pertarungan yang masuk akal.

Meski demikian, Biaggio tetap menghormati Paul dan saudaranya Logan. Menurutnya, Paul bersaudara sangat jenius dalam hal pemasaran jadi itu setidaknya membantu memasarkan dirinya (Biaggio).

Hal senada juga disampaikan Nico. Saudara laki-laki Biaggio juga menolak bertarung melawan Paul. "Itu lucu. Saya telah ditanyai beberapa kali. Saya akan mengatakan itu untuk saya secara pribadi, saat ini, itu bukan sesuatu yang saya minati sekarang," tegas Nico Ali Walsh.



"Saya ingin berkarier untuk diri saya sendiri, saya ingin melanjutkan warisan kakek saya dalam tinju dan juga mengukir jalan saya sendiri. Saya merasa seperti, tidak ada rasa tidak hormat kepadanya, tetapi begitu Anda melawan seseorang dalam kategori itu, Anda sering dikategorikan sebagai tipe itu. Saya mengalami kesulitan karena membuktikan diri saya sebagai petinju sejati dan saya belum pernah bertarung dengan Youtuber atau semacamnya, jadi saya ingin tetap bertarung dengan petinju dan menjadi yang teratas," imbuh Nico.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2047 seconds (0.1#10.140)