Pelatih Pacquiao Sebut McGregor Bisa Repotkan Mayweather Jr

Selasa, 21 Februari 2017 - 14:15 WIB
Pelatih Pacquiao Sebut McGregor Bisa Repotkan Mayweather Jr
Pelatih Pacquiao Sebut McGregor Bisa Repotkan Mayweather Jr
A A A
LOS ANGELES - Rencana duel Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor terus menguat lantaran kedua petarung terus terlibat perang komentar di media. Hal itu membuat pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, mulai berikan prediksi siapa yang bakal menang.

Tahun lalu, Roach sempat dikunjungi Mayweather Jr yang mengaku akan berduel dengan McGregor. Meski dibantah, rencana pertarungan The Money dengan atlet UFC terus berkembang hingga kini.

Hal itu membuat perbincangan siapa yang terbaik juga tentu terus bergulir. Yang terbaru, pelatih kawakan sekelas Roach turut memberi prediksi siapa yang bisa merepotkan di atas ring, di mana ia enggan meremehkan McGregor. (Baca Juga: Diledek McGregor, Mayweather Jr Ngamuk )

"Kami sekarang berada di era yang beda. Ini sepertinya akan terjadi, semuanya berjalan di arah yang tepat. Saya kira McGregor punya kekuatan tangan yang bagus seperti Floyd. Tapi dia terlalu menjual, terlalu berisik," tutur Roach seperti dikutip Boxing Scene, Selasa (21/2/2017).

"McGregor adalah petarung yang cantik. Tapi yang mesti diingat adalah Floyd petinju yang hebat. Dia bisa memukul namun tidak bisa dipukul. Saya kira akan butuh waktu lama bagi McGregor bisa meninjunya,"

"Jadi saya kira favoritnya tetap Mayweather Jr, tapi saya tidak pernah meremehkan siapapun. Begitu (McGregor) memukul, dia akan melakukannya dengan keras dan tidak segan-segan untuk melempar lawannya keluar," tutup Roach.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1891 seconds (0.1#10.140)